Sunan Kalijaga Hamili Jennifer Dunn | Foto Bayi Jennifer Dunn


Foto Sunan Kalijaga bersama Jennifer Dunn yang sedang menggendong bayi menimbulkan gosip bahwa Jennifer Dunn telah melahirkan bayi Sunan Kalijaga di penjara. Namun Heidi, istri Sunan, mengaku tak percaya kalau Sunan Menghamili Jennifer Dunn.


Sastrality.com - Foto Sunan Kalijaga bersama Jennifer Dunn yang sedang menggendong bayi menimbulkan gosip bahwa Sunan Kalijaga menghamili Jennifer Dunn. Namun Heidi, istri Sunan, mengaku tak percaya kalau Sunan Menghamili Jennifer Dunn.

sunan kalijaga hamili jennifer dunn"Saya biasa saja menanggapinya karena saya yakin itu bukan anak suami saya dan saya percaya suami saya," tegas Heidi yang ditemui bersama Sunan di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2010).

Sunan menambahkan dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh istrinya, Heidi, dan Zulkifli Syukur (pengacara Jennifer), bahwa dirinya berani bersumpah demi Allah, bayi yang digendong Jennifer dalam rutan tersebut adalah bukan anaknya. Sementara Zulkifli menjelaskan bahwa isu Sunan Kalijaga hamili Jennifer Dunn tersebut membuat imej Sunan dan Jenni menjadi kurang baik di mata masyarakat.

Heidi lebih merasa terganggu dengan efek dari pemberitaan kabar negatif itu. Sebab, mereka telah memiliki anak yang bisa ikut syok mendengar ayahnya punya anak dari perempuan lain.

"Dengan berita ini, anak saya jadi terganggu lagi. Karena selama ini kami sudah hidup tenang. Saya mohon jangan lagi dikabarkan yang tidak-tidak," pinta Heidi sambil menangis.

Sunan juga mengakui dirinya terganggu dengan gosip itu. "Saya merasa dirugikan dengan berita ini. Saya mohon kepada yang menyebar foto itu agar tidak melakukan fitnah kepada saya," ucap Sunan.

Permintaan lelaki yang saat menjadi pengacara Jennifer pernah berciuman dengan Jennifer di penjara itu, dilakukan atas dasar tak tega menyakiti perasaan anaknya.

"Karena masalah ini, anak saya jadi bahan ejekan di sekolah oleh teman-temannya. Makanya saya buru-buru klarifikasi bahwa saya tidak pernah punya anak selain dari istri saya. Saya juga sudah bilang ke anak kalau kabar itu tidak benar," papar Sunan.

Ucapan Sunan dan Heidi didukung oleh pengacara Jennifer, Zulkifli Syukur. "Pemberitaan itu membuat keluarga Sunan dan juga Jennifer menjadi terkesan kurang baik di mata masyarakat," imbuh Zulkifli.

Isu tentang jalinan asmara 'terlarang' antara Sunan dan Jennifer Dunn kembali mencuat setelah seorang tak dikenal mengirimkan foto yang menampilkan Sunan Kalijaga bersama Jennifer Dunn, serta seorang bayi yang disebutnya sebagai anak mereka. Sebuah pesan pun disertakan bersama dengan foto tersebut, yang bunyinya:
Pada 2 (dua) minggu yang lalu saya melihat Sunan Kalijaga, SH, bersama pengacaranya ke Rutan Pondok Bambu. Dia datang untuk menemui Jennifer Dunn dan keluarganya yang entah kebetulan atau bukan sedang berada di sana. Kabar yang beredar dia datang untuk mengurus akta lahir anak dari Jennifer Dunn. Memang pada saat itu Jennifer Dunn telah memiliki seorang bayi, tapi tidak pernah terekspos oleh media selama ini dan tidak diketahui siapa ayah dari bayi tersebut.
Share: