Skor Hasil Villareal vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan Villareal vs Atletico Madrid


Villareal vs Atletico Madrid - Villarreal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu 24 Oktober 2010 (Senin dini hari WIB). Dua gol The Yellow Submarine -julukan Villarreal- dicetak Cani di menit ketujuh dan Giuseppe Rossi di menit 52.

Villareal vs Atletico MadridGol pertama bisa tercipta berkat kerjasama apik antara Nilmar dengan Cani. Pemain pertama yang disebut dengan tenang merangsek pertahanan Atleti untuk kemudian diselesaikan oleh Cani. Publik yang memenuhi Stadion El Madrigal pun bersorak atas gol pembuka malam itu.

Meski diwarnai beberapa peluang lagi, tak ada tambahan gol di babak pertama. Kedua tim turun minum dengan keunggulan 1-0 buat tuan rumah.

Masuk babak kedua, Atleti mulai ngotot memasukkan gol. Akibatnya malah permainan keras yang tercipta hingga membuahkan tiga kartu kuning buat pemain Atleti.

Namun bukannya gol penyeimbang yang terjadi, malah gol Villarreal yang bertambah. Adalah Rossi yang menambah koleksi gol tuan rumah malam itu. Kali ini Rossi sukses mengecoh tiga defender Atleti di kotak penalti. Begitu terlihat sedikit ruang untuk mencetak gol, Rossi tidak menyia-nyiakannya. Skor bertambah 2-0 untuk Villareal.

Gol itu menjadi gol terakhir di pertandingan ini. Tak ada lagi tambahan gol untuk masing-masing tim. Atas hasil ini, poin Villarreal bertambah menjadi 19 poin dari delapan pertandingan dan berhak naik ke peringkat dua klasemen sementara, melompati Barcelona.

Kedua tim memang memiliki poin sama. Namun The Yellow Submarine unggul selisih gol. Barca pun harus rela tergeser ke posisi tiga.

Susunan pemain Villareal vs Atletico Madrid:

Atletico Madrid: De Gea, Ujfalusi, Perea, Godin, Filipe, Assuncao (Tiago'55), Garcia, Reyes, Simao (F. Merída'79), Diego Costa (Forlan'58), Aguero

Villarreal: Lopez, Capdevila, Rodriguez, Marchena, Angel, Cazorla, Bruno, Senna (Matilla'53), Cani, Rossi (M. Rubén'89), Nilmar (Matilla'85)
Share: