Russel Brand dan Katy Perry Buat Video Mesum


Guyonan Russel Brand bahwa dia dan Katy Perry akan buat video mesum tidak hanya membuat wartawan yang hadir dalam konferensi pers itu terkejut, tapi juga penasaran apakah pasangan ini akan merealisasikan pembuatan video mesum tersebut.


Video mesum Katy PerrySastrality.com - Aktor asal Inggris Russel Brand mengeluarkan pernyataan mengejutkan pada acara peluncuran buku otobiografi terbarunya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan ingin membuat video mesum bersama sang kekasih, Katy Perry.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya akan bermain film bersama sang kekasih, Katy Perry, Russell mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi. Namun ia melanjutkan bahwa ia akan membawa bakat aktingnya ke dalam hal yang lebih menantang bersama sang kekasih. “Kami akan membuat video mesum! Kami akan berikan apa yang mereka mau!” ungkapnya sembari berkelakar.

Sontak pernyataan itu mengagetkan seluruh awak media yang berada di ruangan saat itu. Terlebih dengan mimik serius Russell kembali melanjutkan kata-katanya. “Dia (Katy) sangat mahir dalam semua hal yang dilakukannya. Aku jadi sering merasa hal ini jauh dari apa yang aku lakukan selama ini.”

Belum jelas apakah hal ini benar-benar akan dilakukannya, namun sehubungan dengan kemungkinan dirinya bermain dalam film yang sama dengan Katy, Russell mengatakan bahwa hal tersebut akan berat untuk dilakukan. “Semua waktuku tersita untuk mencintainya. Bekerja dengannya dalam satu film akan sangat berat. Bayangkan, kau harus mengarahkan orang yang sangat kau cintai, akan menjadi sebuah mimpi buruk,”

“Aku telah menemukan seseorang yang sangat penting dalam hidupku, itu artinya aku harus berkompromi, menjadi dewasa, dan hal-hal yang diajarkan di sekolah dulu. Cinta antara dua orang adalah hal yang paling spektakular sekaligus alami di dunia ini.” ujarnya kemudian.

Perihal pernikahannya dengan Katy yang akan berlangsung sebentar lagi, pria gondrong berusia 35 tahun ini menjanjikan bahwa upacara sakral tersebut akan dijalaninya secara khidmat saja, tidak akan ada kegilaan dalam acara tersebut.

“Kami akan menikah di hadapan teman dan keluarga, dan akan menjalaninya dengan normal” pungkasnya.
Share: