Rooney Pindah ke Barcelona Atau Real Madrid?


Konflik antara manajer Sir Alex Ferguson dengan penyerang Wayne Rooney mencuatkan rumor bahwa Pemain asal Inggris itu akan pindah. Barcelona dan Real Madrid sudah siap menampung Rooney.


Rooney pindah ke BarcelonaSastrality.com - Konflik antara manajer Sir Alex Ferguson dengan penyerang Wayne Rooney mencuatkan rumor baru. Pemain asal Inggris itu disebut-sebut akan segera meninggalkan Old Trafford dalam bursa transfer musim dingin nanti.

Rooney kabarnya mulai gerah dengan keputusan Ferguson. Pasalnya, manajer asal Skotlandia itu mulai menempatkan Rooney di bangku cadangan. Keputusan itulah yang saat ini membuat Rooney marah.

Ferguson punya alasan: anak asuhnya itu dinilai masih mengalami cedera pergelangan kaki. Tapi, alasan itu tidak diterima oleh Rooney. Pemain berusia 24 tahun itu justru membuat pernyataan ke publik kalau dirinya tidak cedera.

Gesekan itulah membuat Rooney akan segera meninggalkan Manchester United (MU). Namun, pihak klub yakin hal itu tidak mungkin terjadi. "Omong kosong kalau Rooney nanti akan dijual pada bursa transfer bulan Januari nanti," kata juru bicara klub MU seperti dilansir Soccerway.

Sejumlah klub sempat dikait-kaitkan dengan kabar ini. Klub-klub itu adalah Barcelona, Manchester City, dan Real Madrid.
Share: