Rooney Perpanjang Kontrak di Manchester United


Wayne Rooney akhirnya memutuskan bahwa masa depannya ada di Old Trafford bersama Manchester United. Bomber timnas Inggris itu akhirnya menandatangani kontrak baru selama 5 tahun bersama Setan Merah.


Rooney perpanjang kontrak di MUSastrality.com - Gonjang-ganjing mengenai kepindahan Wayne Rooney dari Old Trafford akhirnya sampai pada penyelesaian. Striker Manchester United yang selama satu pekan terakhir gencar dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di United.

“Saya senang menandatangani kontrak baru dengan United. Dalam beberapa hari terakhir, saya berbicara dengan manajer dan pemilik klub. Mereka meyakinkan saya di mana seharusnya saya berada,” tutur Rooney seperti dikutip Premierleague.com, Jumat (22/10/2010).

Rooney menandatangani kontrak baru untuk masa lima tahun ke depan. Keputusan ini diambil karena dia merasa yakin jajaran manajemen, staf pelatih dan pemilik klub memiliki komitmen untuk menjaga tradisi juara yang dimiliki United.

“Itu alasan saya bergabung pertama kali dengan klub ini,” Rooney menegaskan.

Eks striker Everton yang November ini berusia 25 tahun juga meminta maaf kepada fans atas pernyataannya di media sehingga membuat mereka kecewa.

“Saya yakin fans merasa kecewa atas apa yang mereka baca dan lihat di televisi. Saya hanya menyinggung soal pada masa depan. Fans sangat brilian terhadap saya sejak saya datang. Saya ingin memberikan kemenangan lagi untuk mereka,” janji Rooney.
Share: