Rooney Dijual, Mourinho Siap Menampung


Mourinho tampaknya ingin merealisasikan keinginannya untuk mempertemukan kembali duet maut Rooney - Ronaldo di Real Madrid. The Special One dengan lantang menyuarakan bahwa ia siap menampung jika Rooney dijual Manchester United.


Rooney dijualSastrality.com - Kabar mengenai retaknya hubungan antara Wayne Rooney dengan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, akhirnya sampai ke kubu Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dengan cepat mengantisipasi keadaan dengan mengatakan bahwa ia siap bertindak bila Rooney dijual oleh Manchester United.

Sudah seminggu ini isu mengenai Rooney dijual ramai dibicarakan oleh media Inggris. Spekulasi yang beredar, Rooney akan segera meninggalkan Old Trafford saat bursa transfer dibuka pada bulan Januari nanti. Penyebab kepindahan Rooney, tentu saja karena konflik antara bomber Inggris tersebut dengan Alex Ferguson.

Spekulasi ini semakin kuat ketika terdengar kabar bahwa Rooney telah meminta agar dirinya dimasukkan ke dalam daftar jual MU. Ferguson juga telah mengakui bahwa Rooney menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan United.

Mourinho memang berencana untuk mengembalikan duet Cristiano Ronaldo - Wayne Rooney seperti saat mereka berada di Manchester United dulu. Tapi The Special One meyakinkan bahwa duet ini akan berkali-kali lipat lebih tajam di Real Madrid.

"Saya yakin Rooney tidak akan bertahan di Old Trafford, meskipun dia sangat mencintai klub dan fans United," ujar Mourinho. "Saya siap memainkannya bersama Ronaldo."

Tapi bila benar Rooney dijual, El Real bukanlah satu-satunya klub yang siap menampungnya. Di La Liga sendiri, Barcelona bisa menjadi saingan Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Rooney. Sementara itu, jika mempertimbangkan faktor sosial, Rooney bisa saja pindah ke Manchester City, sehingga tidak perlu beradaptasi dengan kehidupan sosial di negara lain.
Share: