Ronnie Clayton Meninggal Dunia


Mantan Kapten Inggris, Ronnie Clayton Meninggal Dunia

ronnie clayton meninggalRonnie Clayton Meninggal Dunia - Ronnie Clayton, mantan kapten timnas Inggris era 50-60an, meninggal dunia pada hari Sabtu, 30 Oktober 2010. Ronnie Clayton berusia 76 tahun.

Selama karir sepakbolanya, Ronnie Clayton pernah bermain untuk Blackburn Rovers selama 19 tahun, dengan hampir 600 kali tampil. Clayton juga tampil di 39 pertandingan bersama skuad Union Jack. Clayton memegang ban kapten timnas The Three Lions sebanyak lima kali.

Untuk mengenang kiprah Clayton di Ewood Park, Presiden Blackburn John Williams mengajak seluruh punggawa Rovers dan para pendukung memberi penghormatan terakhir, sebelum laga kandang melawan Chelsea, Sabtu malam ini.

“Tak seorang pun menyimpan kata buruk untuk Ronnie dan dia akan sangat kami rindukan,” cetus Williams melalui situs resmi Blackburn.

“Ronnie tak hanya ‘pelayan’ dan ambasador luar biasa bagi klub, dia juga pemain paling populer yang selalu dihubungkan dengan Rovers. Untuk itu, simpati mendalam kami layangkan bagi istri tercinta, Val, dan semua keluarga besarnya,” tutup sang presiden.
Share: