Rok Wig Lady Gaga


Rok Wig Lady Gaga


Rok Wig Lady Gaga - Namanya Lady Gaga namanya kalau tidak bisa membuat publik heboh dengan kelakuannya. Penyanyi nyentrik ini seakan tidak pernah habis-habisnya membuat sensasi dalam penampilan. Setelah menggunakan daging sebagai pakaiannya, kini dia muncul di sebuah pub mengenakan rok yang terbuat dari wig berwarna pink yang membuat bokongnya terlihat besar. Kontan saja, rok ini langsung diberi nama rok wig Lady Gaga.

rok wig lady gagaPara pengunjung pub di Westbourne, London, kaget saat melihat rok wig Lady Gaga ketika ia masuk dan memesan minuman. Dengan bokong yang terlihat besar, kontan Gaga langsung menjadi perhatian.

Penyanyi asal Amerika berusia 24 tahun ini mengenakan pakaian bergaya flamingo pink. Dia melengkapi dandanannya dengan jaket kulit, jaring, boot tinggi dan tas Chanel. Sementara itu, paparazzi menunggunya dengan sabar di depan pub.

Gaga terlihat menikmati sekali masa istirahatnya setelah dua konsernya di Paris dibatalkan karena adanya demonstrasi besar-besaran menuntut reformasi pensiun.

Dia mengatakan pada situsnya bahwa demonstrasi tersebut mengakibatkan truk pembawa logistik serta perlengkapan panggungnya tidak bisa melintas. Terpaksa dia membatalkan konsernya.

Gaga mengunjungi London setelah liburan romantisnya bersama kekasihnya, Luc Carl, di pulau Crete, Yunani. Gaga sedang dalam tahap pengerjaan album baru di sela-sela rangkaian konsernya yang dimulai tahun lalu dan akan berakhir pada 2011.
Share: