Skor Hasil Pertandingan Real Madrid vs AC Milan Liga Champions 2010/11


Cristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya sebagai pemain terhebat di dunia di laga Real Madrid vs AC Milan. Pemain Portugal itu mencetak gol pembukaan bagi Real Madrid lewat tendangan bebas di menit ke-13.

Mungkin yang anda cari adalah Hasil Pertandingan AC Milan vs Real Madrid 4 November 2010.

madrid vs milanSastrality.com - AC Milan harus mengakui keunggulan Real Madrid setelah ditundukkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0. Gol itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil.

Sebagai tuan rumah, Real Madrid tampil menyerang sejak menit pertama. Gelombang demi gelombang serangan menghantam pertahanan AC Milan. Cristiano Ronaldo beberapa kali menerobos ke dalam kotak penalti dan memberikan umpan, namun belum berujung gol.

Hingga menit ke-10, Madrid sepenuhnya menguasai permainan. Beberapa kali gelandang Madrid, Di Maria, mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tapi tak ada yang menemui sasaran.

Di menit ke-13, wasit memberikan tendangan bebas kepada Real Madrid setelah Higuain dijatuhkan di depan kotak terlarang. Cristiano Ronaldo berhasil mengeksekusi tendangan bebas tersebut menjadi gol.

Tak sampai semenit kemudian, Mesut Ozil berhasil menggandakan keunggulan Real Madrid setelah menerima umpan matang dari Ronaldo yang menerobos di sisi kanan pertahanan Milan. Tendangan Ozil memantul ke badan Bonera dan meluncur ke gawang.

Skor berubah, 2-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Ketinggalan 2-0, Milan mulai bangkit dan mengambil kendali permainan. Ronaldinho berkali-kali memberikan umpan kepada Ibrahimovic, namun penyerang Swedia ini tampil tidak begitu baik dalam pertandingan kali ini.

Pirlo mendapatkan peluang lewat tendangan bebas, namun tendangan kerasnya ke sudut kiri atas gawang masih dapat dihalau oleh Casillas.

Peluang terbaik yang dimiliki AC Milan adalah ketika Seedorf berhasil datang dari belakang tanpa terkawal, berhadapan satu lawan satu dengan Casillas setelah menerima umpan panjang dari Ronaldinho. Sayang, kontrol bola yang kurang baik dan tendangan yang gegabah dari Seedorf melambung di atas mistar gawang.

Masuknya pemain veteran Inzaghi di babak kedua juga tidak membawa keberuntungan bagi Milan. Umpan mendatar dari Inzaghi di sisi kanan gagal dimanfaatkan oleh Ibrahimovich.

Seedorf sempat mendapatkan kesempatan memperkecil ketinggalan, tapi tendangan volinya masih dapat dihalau oleh Casillas.

Hingga pertandingan berakhir, skor Real Madrid vs AC Milan adalah 2-0.
Share: