Prediksi Skor Manchester United vs Bursaspor Liga Champion 2010/11


Hasil pertandingan Liga Champion antara Manchester United vs Bursaspor tampaknya mudah ditebak karena kedua tim memiliki level yang jauh berbeda. Tapi jangan lupa, Manchester United sedang mengalami krisis performance akibat beberapa pemain yang tidak optimal.


Manchester United vs BursasporSastrality.com - Manchester United akan menjamu Bursaspor pada Fase Grup C Liga Champion 2010/11 pada, Kamis, 21 Oktober 2010, dinihari WIB.

Walau belakangan ini pertahanan MU terkesan lemah di kancah EPL tidak langsung membuat skuad Fergie digolongkan sebagai tim medioker di level Eropa, hal ini dibuktikan pada situs taruhan yang menempatkan MU unggul jauh di atas Bursaspor.

Namun, faktor lemahnya performa Bursaspor sendirilah yang membuat Setan Merah demikian diunggulkan. Kubu Yesil Timsahlar atau Buaya-Buaya Hijau asal kota Bursa, Turki, itu tidak memiliki kedalaman skuad yang mumpuni untuk dengan gagah tampil di Liga Champion.

Sang pemimpin sementara klasmen Liga Turki ini memang amat dominan di dalam negeri lantaran belum terkalahkan. Fakta itu jugalah yang membuat Saglam terlena dan jarang merotasikan pemain.

Sebaliknya, chemistry para pemain lapis kedua MU seperti Macheda, Chicharito, yang jarang muncul di EPL, justru menjadi kunci kemenangan away MU di kandang Valencia pada matchday dua lalu.

Akan tetapi, melihat absennya Ryan Giggs dan Park Ji-sung di kubu MU bisa menjadi awal sebuah titik balik yang tidak diinginkan Sir Alex. Selain Rooney, mereka adalah pemain yang biasa dipasang MU sebagai sayap kiri di Liga Champion.

Rooney, yang tengah berseteru terbuka dengan Fergie di media menyangkut kondisi fisiknya seusai laga Inggris vs Montenegro, berpeluang besar kembali dicadangkan. Alhasil, kini tumpuan utama tuan rumah untuk mendulang gol di lini depan adalah Berbatov dan Nani.

Pastinya, tanpa Giggs, kini pemain yang sanggup menjaga ritme permainan MU tinggallah Paul Scholes. Ingat, kemampuan menjaga tempo ini adalah kunci kemenangan MU di Mestalla pada matchday kedua.

Head to head Manchester United vs Bursaspor:

Kedua klub belum pernah bertemu dipartai resmi.

Lima pertandingan terakhir Manchester United:

* 16 Okt 2010 Manchester United 2 - 2 West Bromwich
* 2 Okt 2010 Sunderland 0 - 0 Manchester United
* 30 Sep 2010 Valencia 0 - 1 Manchester United
* 26 Sep 2010 Bolton Wanderers 2 - 2 Manchester United
* 23 Sep 2010 Scunthorpe 2 - 5 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Bursaspor:

* 16 Okt 2010 Bursaspor 2 - 2 Kardemir Karabükspor
* 3 Okt 2010 İstanbul Büyükşehir Belediyespor 0 - 0 Bursaspor
* 30 Sep 2010 Rangers 1 - 0 Bursaspor
* 25 Sep 2010 Bursaspor 1 - 0 Bucaspor
* 21 Sep 2010 Gaziantepspor 0 - 3 Bursaspor

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Manchester United vs Bursaspor:

Manchester United (4-3-2-1): Van der Sar, Evra, R.Ferdinand, Vidic, Rafael, Scholes, Hernandez, Berbatov, Nani.
Cadangan: Kuszczak, O'Shea, Smalling, Gibson, Macheda, Rooney, Owen.

Bursaspor (4-2-3-1): Ivankov, Tandongan, Endongan, Stepanov, Wederson, Svensson, Insua, Sen, Batalla, Ipek, Yildirim.
Cadangan: Ozkan, Cimsir, Ergic, Keceli, Ozturk, Bahadir, Nunez.

Prediksi Skor Manchester United vs Bursaspor oleh Sastrality: Manchester United menang tipis dengan skor 1-0.
Share: