Pernyataan Resmi FSU, Aida Saskia Adalah Perempuan Murahan


Aida Saskia Perempuan murahanForum Solidaritas Ulama (FSU) merasa bahwa tuduhan pemerkosaan Aida Saskia terhadap Zainuddin MZ adalah fitnah. Tim investigasi mereka yang terdiri dari para ulama kondang berhasil mengumpulkan fakta dan data yang menyatakan bahwa Aida Saskia adalah seorang perempuan murahan yang sering kumpul kebo dengan laki-laki.

Berikut ini adalah data dari hasil investigasi tim ulama FSU yang dipublikasikan di Jakarta pada hari Rabu, 13 Oktober 2010:

  1. Aida Saskia adalah seorang perempuan murahan yang sering gonta-ganti pasangan, dan berzinah di berbagai hotel di dalam maupun di luar kota.
  2. Aida Saskia pernah dibawa oleh seorang keluarganya untuk menggugurkan kandungan akibat hubungan gelapnya pada tahun 2007 (ada saksi/narasumber).
  3. Aida Saskia sering melakukan hubungan kumpul kebo/hubungan intim/bersetubuh di luar nikah dengan pria yang berbeda (ada saksi/narasumber).
  4. Aida Saskia sering memberikan hadiah kepada pasangan kumpul kebo yang disukainya, termasuk satu orang yang dibelikan mobil (ada saksi/narasumber).
  5. Aida Saskia berbohong dengan menyatakan bahwa ia telah menunggu selama sembilan tahun karena dijanjikan akan diberikan rumah dan mobil oleh Zainuddin MZ (pengakuan KH Zainuddin MZ dibawah sumpah).
  6. Aida Saskia adalah seorang pecandu zat adiktif yang dilarang pemerintah R. I. Dengan demikian, Sdri. Aida Saskia adalah pelanggar hukum. Bahwa Sdri. Aida Saskia sering terlihat di klub malam Stadium (ada saksi/narasumber).

Kesimpulan:

  1. Aida Saskia telah melakukan pencemaran nama baik terhadap KH Zainuddin MZ. Diduga telah didanai pihak ketiga untuk melakukan pembunuhan karakter kepada KH Zainuddin MZ beserta keluarga dan umat.
  2. Bahwa apa yang dikatakan Aida Zaskia tidak benar. Dan KH Zainuddin MZ tidak perlu minta maaf terhadap apa yang telah diutarakan oleh Sdri Aida Saskia di hadapan para jurnalis.
Share: