Perawat Indonesia Tertangkap Mesum Bersama 3 Pria Arab


Sebuah kejadian yang mencoreng nama Indonesia terjadi di Arab. Seorang perempuan yang bekerja sebagai perawat haji dipulangkan setelah tertangkap basah sedang mesum di kamar bersama 3 pria Arab.


Sastrality.com - Seorang petugas haji yang bekerja sebagai perawat, Dinah Srihadi, terpaksa dipulangkan ke Indonesia karena kepergok beradegan mesum di kamar bersama tiga pria Arab Saudi yang bekerja sebagai sopir.

Peristiwa memalukan tersebut bermula saat Dinah digerebek petugas Daker Madinah. Petugas Daker curiga karena ada suara laki-laki dan perempuan sedang tertawa di sebuah kamar. Padahal saat itu sedang waktunya untuk shalat Jumat. Setelah digedor-gedor, perempuan yang pandai berbahasa Arab itu keluar tanpa mengenakan jilbab.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Daerah Kerja (Daker) Madinah, Subakin Abdul Muthalib saat dikonfirmasi wartawan di kantornya, Madinah, Sabtu (16/10/2010).

“Saya ingatkan kepada para petugas agar menjaga adab pergaulan. Kita kerja di sini harus mematuhi aturan Arab Saudi. Bersentuhan tangan apalagi masuk kamar yang bukan muhrim itu dilarang keras,” kata Subakin Abdul Muthalib.

Menurut pengakuan perempuan 25 tahun itu, ia terpaksa masuk ke kamar tiga pria Arab yang bekerja sebagai sopir di Daker Madinah itu untuk menumpang ke kamar mandi, karena air di BPHI (Balai Pengobatan Haji Indonesia) mati. Jadi dia hanya menumpang toilet saja.

Dinah merasa difitnah atas tuduhan asusila tersebut. Menurutnya, yang mengunci kamar adalah para pria Arab itu. Ia juga merasa tidak ada yang salah dengan tertawanya. Ia tertawa karena para lelaki Arab itu memberinya sebuah lelucon.

“Itu semua fitnah. Saya bukan perempuan nakal. Saya sudah bersuami,” tegas Dinah.

Namun ketika diperiksa oleh petugas keamanan, Dinah mengakui melakukan tindak asusila tersebut. “Dia sudah berkali-kali melakukan tindakan yang sama. Dia dipecat dari RS King Fahd karena kasus yang sama juga,” kata Kepala Pengamanan Madinah, Kasmudi.

Kalau ceritanya beda begini, siapa yang bohong?
Share: