Hasil Final Pemenang Indonesia Mencari Bakat | Juara IMB


Klantink akhirnya berhasil menjadi pemenang Indonesia Mencari Bakat (IMB) setelah terpilih dengan voting SMS terbanyak. Setelah delapan bulan di pentas IMB, ajang bakat tersebut akhirnya dimenangkan oleh Klantink.


Sastrality.com - Hasil final IMB akhirnya diumumkan. Klantink berhasil menjadi pemenang Indonesia Mencari Bakat, menyisihkan Putri Ayu. Sebagai pemenang IMB, Klantink akan mendapatkan kontrak eksklusif dengan Trans 7 dan menerima hadiah berupa 1 unit mobil Suzuki dan uang tunai Rp. 200 juta.

juara indonesia mencari bakatPeluang Klantink untuk menjadi Juara IMB memang sudah terlihat sejak acara final Indonesia Mencari Bakat dimulai. Studio TransTV seolah dikuasai pendukung Klantink. Di segala penjuru studio terlihat spanduk bertuliskan KLANTINK.

Para pendukung sang juara Indonesia Mencari Bakat juga tak henti-hentinya berteriak memberikan dukungan setiap kali Klantink tampil. Mereka datang jauh-jauh dari Surabaya untuk mendukung dan memberikan apresiasi terhadap penampilan idola mereka.

Sorakan sang pemenang IMB juga terdengar sangat meriah ketika juri memberi komentar atas aksi pengamen asal Surabaya ini. Namun penghargaan terhadap Putri Ayu juga tak kalah hebohnya.

Akhirnya, ketika hasil final Indonesia Mencari Bakat diumumkan, teriakan dan tepukan tangan dari para fans Klantink membahana memenuhi studio.
Share: