Pekerja Tambang Chile, Edison Pena Diundang ke Rumah Elvis Presley


Edison Pena, salah satu dari pekerja tambang di Chile yang terjebak selama lebih dari dua bulan dalam perut bumi, diundang ke rumah idolanya, Elvis Presley.


Edison Pena
Edison Pena
Sastrality.com - Terjebak di tambang Chile selama hampir 10 minggu seperti menjadi mimpi buruk bagi Edison Pena. Namun pria yang menggemari Elvis Presley ini mendapatkan hadiah setimpal, yakni berupa undang gratis ke rumah raja rock n' roll tersebut di Graceland, Amerika Serikat (AS).

Pena memimpin teman-temannya yang terjebak di tambang sempat menyanyikan lagu-lagu Elvis Presley. Tingkahnya ini dilakukan untuk memompa semangat rekan-rekan kerja yang terjebak di tambang emas dan tembaga di San Jose, Chile.

Mendengar hal itu, pengurus rumah Elvis Presley di Memphis, Tennesse, yang telah diubah menjadi museum ini akan memberikan tiket gratis kepada Pena. Ini juga termasuk tiket pesawat untuk dua orang. Pena juga akan dijamu oleh pihak pengelola rumah Elvis saat ia tiba di Graceland, sebutan untuk rumah Elvis.

"Kami akan membuatnya seperti bintang rock," ungkap Direktur Humas Elvis Presley Enterprises Kevin Kerin seperti dikutip AFP, Kamis (14/10/2010).

Menurut pihak pengelola pemilihan Pena ini disebabkan karena pria tersebut merupakan penggemar yang amat unik dibandingkan penggemar lainnya.

Pria berusia 34 tahun tersebut muncul dari dalam tambang lewat kapsul penyelamat dalam kondisi yang bersemangat. Untuk itu ia patut diberikan hadiah setimpat dari Graceland.
Share: