Miyabi Syuting Film Horor di Puncak, Bogor


Miyabi syuting film horor

Miyabi Syuting Film Horor di Puncak, Bogor

Miyabi syuting film horor - Bintang bokep papan atas di Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi (24) ternyata sudah berada di Indonesia dan sedang beraksi di Puncak Bogor, Jawa Barat. Hal itu terbukti dengan adanya sejumlah foto yang beredar di internet memperlihatkan bintang bokep asal Jepang itu tengah terlibat syuting sebuah film di kawasan tersebut

Miyabi bahkan terlihat sangat menikmati suasana syuting. Dia juga sempat berfoto bersama para kru film serta mejeng di sebuah delman bersama kru dan para pemain film barunya itu.

Miyabi juga berpose di atas motor patroli dan pengawalan (patwal) milik Polri. Sedikitnya ada 10 foto yang diunggah ke internet. Hal ini memperkuat fakta bahwa keberadaan Miyabi di Jakarta memang benar adanya.

Ody Mulya Hidayat selaku produser Menculik Miyabi—film yang dibintangi Miyabi dan sudah beredar—sempat membantah perihal kedatangan bintang film panas itu ke Indonesia. Produser dari dari rumah produksi Maxima itu bahkan mengaku baru berkeinginan mendatangkan Miyabi untuk pembuatan film lainnya, tetapi tidak dalam waktu dekat.

“Ah, mirip-mirip kali,” elak Ody, menanggapi kabar tentang keberadaan Miyabi di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. “Setahu saya, (Miyabi) belum ke Indonesia. Ini saja saya masih mau cari tahu dia bisa datang atau tidak,” ujarnya.

Ody boleh saja membantah. Namun, dalam salah satu foto yang berbedar, Ody terlihat sedang menyimak hasil rekaman dari sebuah laptop. Miyabi pun terlihat dalam foto tersebut.

Tenyata Miyabi hanya 4 hari berada di Jakarta. Pasalnya, Selasa (26/10/2010) siang kemarin Miyabi telah meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta kembali Jepang.

Kedatangan Miyabi ke Jakarta dibenarkan manajernya, Hiroko Tamada yang berada di Jepang. Kehadiran Miyabi ke Jakarta untuk syuting film horor komedi di kawasan Puncak. “Dia (Miyabi) pulang ke Jepang hari ini (Selasa). Benar dia syuting film horor,” ujar Hiroko dalam percakapannya dengan bahasa Inggris saat dihubungi Warta Kota lewat telepon.

Hiroko enggan memberitahu judul film yang dibintangi Miyabi. “Maaf sekali saya tidak bisa memberitahu Anda,” ucap Hiroko.

Menurut sebuah sumber, selama di Jakarta Miyabi sempat berbelanja aksesoris berupa kalung, gelang, jepit rambut, dan anting-anting di pusat grosir ITC Mangga Dua, Senin (25/10/2010) petang. Miyabi sempat terjebak banjir seusai belanja menuju ke restoran Jepang di Mangga Besar.

Kabar kedatangan Miyabi awalnya beredar di Twitter. Lewat informasi dan foto yang beredar di situs mikroblogging itu, Miyabi berada di Social House, Grand Indonesia. Seorang pegawai di restoran mewah tadi menuturkan, Miyabi memang datang ke Social House sekitar pukul 16.30, Minggu sore. Rupanya, kedatangannya itu tak diumumkan sebelumnya kepada para pekerja maupun tetamu lainnya. Miyabi datang memenuhi undangan kenalannya, yang tak perlulah identitasnya disebutkan di sini.

“Benar Pak Miyabi datang bersama enam orang lainnya. Dia berada di sini sekitar satu setengah jam,” kata seorang petugas restoran yang meminta namanya tidak ditulis.
Share: