Miyabi ke Jakarta Lagi


Miyabi ke Jakarta Lagi

Miyabi ke Jakarta Lagi - Ternyata Miyabi ke Jakarta lagi loh. Kabar ini tersebar lewat Twitter. Awalnya, tweet bahwa Miyabi ke Jakarta lagi dimulai dari sebuah akaun yang diproteksi, mengatakan bahwa si empunya akaun bertemu dengan Miyabi di hotel Grand Indonesia, Jakarta. Bersama Tweet tersebut, disertakan foto tiga orang perempuan, salah satunya adalah Miyabi.

Miyabi ke Jakarta lagiKelihatannya follower dari akaun yang diproteksi itu terlanjur gatal jika tidak menyebarkan info berharga ini. Maka setelah satu orang me-retweet kabar Miyabi ke Jakarta lagi tersebut, dalam sekejap kehebohan langsung melanda.

Bila diteliti, foto tersebut tampaknya diambil di Social House, restoran mewah di Grand Indonesia. Seiring dengan merebaknya isu tentang Miyabi ke Jakarta lagi, restoran tersebut juga menulis tweet: "Welcome Miyabi! :p"

Setelah ditelusuri langsung ke restoran Social House, seorang karyawan di situ mengakui bahwa Miyabi memang datang ke restoran itu pada hari Minggu sekitar jam 16:30 sore. Nampaknya kedatangan Miyabi memang sudah diberitahukan kepada seluruh staf dan karyawan, serta tamu restoran, dan dihimbau agar tidak disebarluaskan. Miyabi ke Jakarta lagi untuk menemui kenalannya yang tinggal di Indonesia.

Diluar urusan pribadi yang menjadi alasan Miyabi ke Jakarta lagi, yang menjadi pertanyaan tentu bagaimana reaksi dari ormas-ormas yang menolak Miyabi saat dia membintangi film "Menculik Miyabi".

Menkominfo Tifatul Sembiring begitu mengetahui bahwa Miyabi ke Jakarta lagi, merasa kecolongan dan diledek. Ia kembali meminta dukungan masyarakat untuk memerangi bokepgrafi di Internet.

"Gerakan nasional internet sehat dan aman, termasuk dari bokepgrafi, mohon didukung. Jangan diledek," kata Tifatul. "Kami melarang, malah artisnya didatangkan diam-diam..."
Share: