Mick Jagger Sering Cemburui Teman Pria Keith Richards


Siapa sangka kalau ternyata vokalis Rolling Stone, Mick Jagger, sering merasa cemburu tiap kali sahabatnya, Keith Richards, berteman dengan seorang pria.


Mick Jagger and Keith RichardsLOS ANGELES - Vokalis band legendaris Rolling Stone, Mick Jagger, ternyata seorang pencemburu. Tapi, bukan mencemburui pria yang dekat dengan kekasih atau istrinya, melainkan cemburu terhadap teman pria sahabatnya, Keith Richard.

Hal itu diungkapkan rekan satu bandnya, Richard melalui sebuah buku autobiografi berjudul ‘Life’, dikutip Sastrality dari Okezone, Kamis 14 Oktober 2010.

Hal inilah yang membuat Richards mengalami kesulitan dalam bersahabat dengan Jagger, meskipun dia terus berjuang mempertahankan hubungan pertemanannya dengan Jaggers selama bertahun-tahun.

Dalam bukunya ‘Life’ ini, Richard mengungkapkan naik turunnya persahabatan mereka selama bertahun-tahun dengan pria yang pertama kali bertemu dan berteman sejak masih duduk di bangku sekolah.

Richards mengungkapkan, Mick Jagger seringkali cemburu dengan teman-temannya yang membuatnya kesulitan menjadi temannya. “Aku tidak pernah ragu untuk mengkritik bahwa Mick sangat pencemburu jika aku punya teman pria lain,” tulisnya dalam buku tersebut.

“Mungkin ketertutupannya karena mentalnya sendiri. Atau mungkin karena dia berpikir dia tengah mencoba untuk melindungiku. ‘Apa yang mereka inginkan dari Keith?’ tapi aku tidak bisa mengacungkan jari kepadanya karena aku sangat mencintainya, aku masih teman dekatnya. Tapi dia membuatnya sangat sulit untuk menjadi temannya,” pungkasnya.
Share: