Lokasi Pembuatan Video Ariel Luna Maya Terkuak


Misteri mengenai lokasi pembuatan video mesum Ariel dan Luna Maya akhirnya terpecahkan. Video mesum itu dibuat di Bandung, Jawa Barat.


lokasi pembuatan video arielSastrality.com - Lokasi pembuatan video mesum Ariel dan Luna Maya yang selama ini menjadi misteri akhirnya terkuak setelah kuasa hukum Ariel, OC Kaligis, membeberkan pengakuan Ariel. Saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kaligis mengungkapkan bahwa video mesum Ariel Luna Maya tersebut dibuat di kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasi pembuatan video mesum Ariel Luna Maya itu akhirnya diketahui Kejaksaan menyatakan bahwa berkas kasus Ariel telah lengkap (P21). Dalam berkas tersebut, tertulis pengakuan Ariel dan Luna Maya bahwa video mesum itu direkam di Bandung. Karena tempat kejadian perkara (TKP) adalah kota Bandung, maka sidang kasus Ariel pun dipindahkan ke Bandung.

"Kalau jaksa minta sidang di Bandung, berarti memang disana pembuatannya," kata OC.

Terkuaknya lokasi pembuatan video Ariel dan Luna Maya dalam berkas resmi kasus membuktikan bahwa Ariel telah mengakui bahwa dialah pemeran pria dalam video laknat tersebut.

Jika demikian, berarti Ariel memang bersalah dalam kasus ini dan rencana mengenai pembebasannya harus dibatalkan. Satu hal yang belum diketahui secara pasti, apakah Luna Maya juga akan ikut terseret sebagai tersangka dalam kasus ini. Sampai saat ini, status Luna Maya masih sebagai saksi.
Share: