Liverpool: Torres Pulih, Kuyt Naik Meja Operasi


Menghadapi Everton di laga Premier League Minggu nanti, manager Liverpool Roy Hodgson harus pusing karena Kuyt yang naik meja operasi setelah cidera pergelangan kaki saat membela timnas Belanda. Untunglah si anak emas Fernando Torres telah pulih.


torres and kuytSastrality.com - Liverpool menghadapi situasi yang tidak menyenangkan jelang laga Everton, Minggu 17 Oktober 2010. The Reds sudah bisa menurunkan dua pemainnya, Fernando Torres dan Paul Konchesky. Sayangnya mereka harus kehilangan Dirk Kuyt yang cedera pasca membela timnas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2012.

Situasi ini membuat pusing manajer Roy Hodgson. Sebab dia membutuhkan semua pemain intinya agar menang di laga derby tersebut. Apalagi tambahan tiga poin akan sangat berharga untuk mengangkat The reds dari zona degradasi.

"Konchesky sudah mulai pulih sama seperti Fernando Torres. Jadi kami menyambut kedua pemain itu kembali," kata Hodgson seperti dilansir The Independent, Jumat 15 Oktober 2010.

"Kami dapat dua pemain, tapi sekarang kehilangan satu pemain bagus lainnya," keluh sang manajer.

Selain Torres dan Konchesky, Liverpool kemungkinan besar juga menyambut kembalinya Fabio Aurelio. Aurelio absen sejak tahun lalu karena cedera achilles. Terakhir kali dia turun merumput ada 26 Agustus 2009 silam.

"Aurelio pulih dengan baik dan dipertimbangkan bisa turun pada akhir pekan," kata Hodgson lagi.
Share: