Lauren Booth Masuk Islam


Lauren Booth Masuk Islam


Lauren Booth Masuk Islam - Lauren Booth, adik ipar dari mantan Perdana Menteri Inggris, Tony blair, telah masuk Islam. Lauren telah melakukan kewajiban sebagai seorang Muslimah dengan mengenakan jilbab dan menjalankan semua keharusan, seperti shalat 5 waktu dan membaca Al Quran. Bahkan Lauren tergolong sangat rajin shalat dan membaca Al Quran. Ia juga telah berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol dan tidak lagi makan daging babi yang dulu menjadi makanan kesukaannya.

Lauren Booth Masuk IslamBerdasarkan laporan, keputusan Lauren Booth masuk Islam karena ia mendapatkan sebuah pengalaman suci saat sedang berada di Iran. Pengalaman suci tersebut didapat oleh Lauren saat ia mengunjungi Masjid Fatima Al-Masumeh yang terletak di Kota Qom, Iran.

"Saat itu Selasa petang dan saya duduk dan merasakan suntikan semangat spiritual, hanya kebahagiaan mutlak dan sukacita," katanya seperti dilansir media Inggris, The Mail, Minggu (24/10/2010). Setelah dia kembali ke Inggris, dia memutuskan pindah keyakinan.

"Sekarang saya tidak makan daging babi dan saya membaca Al-Qur’an setiap hari. Sekarang saya sampai di halaman 60,", ujarnya.

"Saya juga belum minum minuman beralkohol selama 45 hari, periode terpanjang selama 25 tahun. Hal yang aneh adalah bahwa sejak saya memutuskan untuk pindah agama, saya tidak ingin menyentuh alkohol, padahal saya adalah seorang yang mendambakan segelas atau dua gelas anggur di akhir hari," bebernya.

"Sebelum mendapat pencerahan di Iran, Lauren telah ‘bersimpati’ pada Islam dan menghabiskan banyak waktu untuk bekerja di Palestina. “Saya selalu terkesan dengan kekuatan dan kenyamanan yang diberikan," katanya soal agama Islam.

Lauren, yang bekerja untuk Press TV, televisi siaran Iran berbahasa Inggris, merupakan penentang vokal perang Irak. Pada Agustus 2008 dia pergi ke Gaza dengan kapal dari Siprus bersama 46 aktivis lainnya, untuk menyoroti blokade Israel atas Gaza. Dia kemudian ditolak masuk Israel dan Mesir.
Share: