Krisdayanti Jatuh Bangkrut, Anang Kaya Raya


Krisdayanti telah dikutuk karena meninggalkan Anang demi seorang pria jelek yang bukan warga Indonesia. Sekarang Krisdayanti telah bangkrut dan jatuh miskin, sedangkan Anang sukses menjadi kaya raya.


krisdayanti bangkrutSastrality.com - [Seperti lagu "jatuh bangkrut aku mengejarmu..."]. Seperti itu kira-kira yang menimpa Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah. Jika dulu Krisdayanti kaya raya, sekarang Anang yang berada di atas. Krisdayanti bangkrut, gara-gara Raul Lemos terlalu lemot.

Anang yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010), menolak bila disebut dirinya sekarang lebih kaya dari sang mantan istri.

"Enggak ada itu. Hidup kan berjalan berputar, mengikuti roda waktu," ujar Anang, bijak.

Ketika baru bercerai dari KD, Anang memutuskan membawa kedua anak mereka, Aurel dan Azriel, angkat kaki dari rumah yang didiami KD di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Anang dan anak-anak hidup dalam kesederhanaan di sebuah ruko.

Kini, duet Anang dengan Syahrini laris manis. Boleh dibilang, mereka pasangan duet fenomenal tahun ini. Praktis, pundi-pundi uang Anang mulai terisi dan semakin penuh. Bahkan, Anang berencana membeli rumah agar dia dan anak-anak tak perlu lagi tinggal di ruko.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan KD. Isu kebangkrutan melilit sang diva. Kabarnya, KD menjual rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, demi biaya pernikahan dengan Raul Lemos. Walau gosip ini telah ditampik oleh kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, isu semakin kencang terdengar.

Yang terbaru, KD digosipkan akan menjual rumah di Radio Dalam. Anang protes karena rumah itu merupakan hak anak-anaknya.
Share: