Justin Bieber dan Eva Longoria Jadi Host MTV EMA


Justin Bieber telah dikontrak untuk menjadi host MTV EMA secara online. Dia akan berkomentar selama pertunjukan yang disiarkan secara langsung di ema.mtv.co.uk dan memberikan pandangan tentang apa yang terjadi di Madrid, Spanyol.


Justin Bieber MTV EMASastrality.com - Eva Longoria sudah mulai mempromosikan ajang Europe Music Awards 2010 dengan tampil dalam iklan videonya. Pemeran Gabrielle Solis dalam film berjudul “Desperate Housewives” ini tampil seksi mengenakan baju renang mini warna hitam dengan sepasang sepatu bertumit tinggi. Dia terlihat memegang mic dan berjalan ke arah kamera.

“Saya terlambat, di hari yang panas, cepat dan murah seperti Maserati. Tetapi ketika berbicara, saya terlihat lebih jelas menjadi perhatian kaum pria. Ya, semua mata memandang ke sini,” ucap perempuan cantik 35 tahun ini.

Dengan gaya santai sambil berkedip memperlihatkan belahan dada dan kakinya yang panjang, Eva berkata, “Saya adalah pembawa acara.”

Sementara itu, penyanyi yang sedang naik daun Justin Bieber juga dikontrak sebagai host versi online. Dia akan berkomentar selama pertunjukan yang disiarkan secara langsung di ema.mtv.co.uk dan memberikan pandangan tentang apa yang terjadi di Madrid, Spanyol.

“Saya sangat gembira karena para penggemar datang menonton pertunjukan saya secara online. Ini bagian dari perhelatan besar, semua orang melihat pesta di rumahku,” terang Justin, seperti dikutip Aceshowbiz, Minggu (17/10/2010).

Seperti diketahui, MTV EMA diselenggarakan pada 7 November mendatang. Acara ini dimeriahkan Katy Perry, Linkin Park, Kings of Leon, Kesha, Kid Rock, dan Shakira. Selain mereka, acara tersebut juga dihadiri oleh bintang “Jersey Shore” DJ Paul D, aktris “Hannah Montana” Emily Osment, dan aktor Jackass 3D” Johnny Knoxville yang didaulat memberikan penghargaan.
Share: