Juara MotoGP 2010 Jorge Lorenzo Pulang Kampung


Dua minggu setelah memenangkan Kejuaraan MotoGP 2010, Jorge Lorenzo pulang ke kampung halaman untuk merayakan kemenangannya.


Sastrality.com - Jorge Lorenzo akhirnya punya kesempatan untuk merayakan kemenangannya di MotoGP bersama keluarga, teman dan fans setelah pulang ke kampung halamannya di Mallorca.

Jorge Lorenzo pulang kampungRibuan orang datang berbondong-bondong untuk melihat sosok pengendara FIAT Yamaha saat dia melangkahkan kaki di tanah kelahirannya untuk pertama kalinya sejak memenangkan gelar juara di Malaysian Grand Prix dua minggu lalu.

Lorenzo disambut oleh kerumunan orang di bandara dan menikmati parade keliling ibukota Palma de Mallorca, yang berakhir di Istana Kepresidenan Illes Balears.

Lorenzo kemudian mempersembahkan salah satu dari 'helm astronot' spesialnya kepada Presiden Frances Antich, sebelum bergabung dengan keluarganya di balkon untuk menyambut ribuan orang yang berkumpul di acara "We Are the Champions".

Pembalap berusia 23 tahun ini akan menikmati waktu luangnya bersama keluarga dan teman-teman sebelum kejuaraan di Estoril, Portugal.
Share: