Januari, Inter Milan Beli Messi dan Bojan


Allenatore Inter Milan Rafa Benitez menyatakan akan membawa pemain anyar pada bursa transfer Januari nanti. Meski Benitez masih menyimpan rapat nama-nama pemain incarannya, namun Lionel Messi dan Bojan Krkic dipastikan masuk dalam daftar Benitez.


Inter beli Messi dan BojanSastrality.com - Allenatore Inter Milan Rafa Benitez tak membantah jika pada bursa transfer musim dingin nanti akan mendatangkan pemain anyar. Namun Benitez masih menyimpan rapat nama-nama pemain incarannya.

Meski mengaku punya skuad yang kuat namun Benitez belum pede dengan pemain-pemain 'warisan' Jose Mourinho. Terlebih beberapa pilar Nerazzurri kini tengah dibekap cedera. Pernyataan ini dikeluarkan Benitez usai Inter susah payah menekuk Cagliari lewat gol semata wayang Samuel Eto'o, kemarin.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan hari ini dimana kami masih menunggu beberapa pemain yang cedera. Kami tidak bergantung pada Eto'o. Ketika saya punya skuad yang lebih sempurna, kami akan mempunyai lebih alternatif dan gaya beramain," ujar Benitez kepada Sky Sport Italia.

“Semua peluang Cagliari datang dari kesalahan kami. Saya pikir kami butuh pemain-pemain baru pada Januari nanti untuk tetap tajam hingga akhir musim nanti," tambah Benitez.

Saat ini Inter memang tengah dihubung-hubungkan dengan beberapa nama. Yang menjadi kejutan tak lain adalah rumor akan digodanya bintang Barcelona Lionel Messi dan Bojan Krkic.
Share: