Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Racing Santander


Madrid benar-benar perkasa saat ini. Dalam pertandingan Real Madrid vs Racing Santander di Liga Spanyol, mereka menggilas tim tamu tanpa ampun dengan skor 6-1.


Sastrality.com - Madrid terus menjaga konsistensi di empat laga terakhir yang dilakoni. Selain kemenangan atas Milan, tiga kemenangan lainnya ditorehkan anak asuh Jose Mourinho dengan hasil fantastis. Usai melumat Deportivo La Coruna (6-1) dan Malaga (4-1), Los Blancos meneruskan kinerja positif dengan membenamkan Racing dengan skor telak 6-1 pada jornada ke-8 La Liga.

hasil real madrid vs Racing SantanderCristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan lesakkan empat gol yang mengantar Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga menggusur Barcelona.

Dengan raihan sempurna ini, Madrid pun berhak menggusur El Barca yang beberapa jam sebelumnya menduduki puncak klasemen setelah menaklukkan Real Zaragoza 2-0. Dengan raihan 20 angka, Madrid kini unggul satu poin dari Blaugrana yang harus rela turun ke posisi dua.

Tampil di hadapan publik Bernabeu, Madrid langsung tancap gas sejak awal. Baru sepuluh menit laga berjalan, Madrid langsung unggul melalui gol Gonzalo Higuain yang meneruskan umpan terobosan Angel Di Maria. 1-0 untuk Madrid.

Kebobolan dalam kurun waktu singkat membuat moral bermain para punggawa Racing down. Alhasil, lima menit berselang, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan tuan rumah setelah memanfaatkan kerja sama apik dengan Higuain yang mengirim umpan. Memasuki menit ke-27, CR7 kembali memaksa kiper Racing, Tono memungut bola dari gawangnya setelah memaksimalkan umpan Mesut Ozil. Madrid kian menjauh dengan keunggulan 3-0 di paruh pertama.

Tak puas mencetak dua gol, Ronaldo mencatatkan hatrrick atau gol ketiganya, tiga menit usai babak kedua digulirkan. Tendangan keras kapten timnas Portugal setelah menerima sodoran umpan Di Maria tak mampu dijangkau Tono. Madrid pun kian berada di atas angin dengan keunggulan 4-0.

Bila mengira lesakkan tiga sudah membuat Ronaldo puas, anda salah besar. Mantan bintang Menchester United ini kembali menjadi mimpi buruk bagi barisan belakang Racing yang hanya bisa terpana melihat Ronaldo melesakkan empat gol sekaligus ke gawang Tono. Gol keempat Ronaldo lahir lewat titik putih usai Di Maria dilanggar di kotak terlarang.

Unggul 5-0, Madrid tak juga mengendurkan serangan. Hasilnya, pada menit ke-63 Real mencetak setengah lusin gol tanpa balas alias 6-0. Gol keenam Madrid dilesakkan Ozil yang sukses meliuk-liuk melewati hadangan beberapa pemain Racing sebelum melepaskan tembakan kaki kiri terukur yang tak kuasa dijangkau Tono.

Tertinggal enam gol, Racing sudah bisa dipastikan bakal pulang dengan tangan hampa. Namun, pelatih Miguel Angel Portugal tetap meminta anak asuhnya untuk terus berusaha untuk mencuri gol. Alhasil, pada menit ke-73 Racing berhasil mencetak gol hiburan melalui tendangan jarak jauh Papakouly Diop yang sempat membentur Markus Rosenberg dan berbelok arah sehingga membuat kiper Iker Casillas terkecoh. Racing pun harus puas menutup laga dengan kekalahan telak 1-6 dari Madrid.

Video Real Madrid vs Racing Santander:


Susunan pemain:
Madrid: Casillas; Arbeloa, Carvalho, Pepe, Marcelo (Leon 70); Alonso, Khedira, Oezil (Canales 64); Di MarĂ­a, Higuain (Benzema 67), Ronaldo

Racing: Tono; Ponce, Torrejon (Nahuelpan 46), Henrique; Francis, Colsa (Lacen 68), Diop, Domingo; Munitis (Rodriguez 56), Bakircioglu; Rosenberg
Share: