Hasil Skor Newcastle vs Arsenal Carling Cup 2010/2011


skor newcastle vs arsenal

Hasil Skor Newcastle vs Arsenal

Newcastle vs Arsenal - Arsenal sukses menggulung Newcastle United dengan skor 4-0, pada lanjutan pertandingan Piala Carling 2010/11 Babak ke-3.

Bertanding di Stadion St James Park, Kamis, 28 Oktober 2010, Arsenal langsung mengancam gawang Newcastle pada menit pertama melalui Carlos Vela. Semenit berselang gantian Bentdner yang nyaris membuka keunggulan saat upayanya melepaskan tendangan voli kembali terbentur aksi gemilang Krul.

Tuan rumah tak diam saja dapat serangan seperti itu karena mereka segera membalas melalui Haris Vuckic, meski juga tak membuahkan hasil karena tendangannya cuma membentur sisi luar gawang. Di menit 14 Nile Ranger berhasil melewati kiper Wojciech Szczesny dan sepertinya akan membawa The Magpies unggul meski sepakannya ke arah gawang yang kosong ternyata bisa dihadang oleh Laurent Koscielny.

Akhirnya Arsenal mampu membuka skor di masa injury time setelah gawang Newcastle bobol oleh ulah kipernya sendiri. Bermula dari tendangan sudut yang berhasil diamankan barisan belakang Newcastle, bola ternyata jatuh ke kaki Bendtner yang langsung mengirimnya pada Koscielny. Sontekan Koscielny gagal masuk gawang karena dihalau Ryan Taylor, namun malang buatnya karena bola membentur kiper Krul dan balik masuk gawang.

Memasuki babak kedua, The Gunners semakin mendominasi pertandingan setelah gagal mendominasi di babak pertama.

Sembilan menit memasuki babak kedua, Theo Walcott mampu menggandakan keunggulan timnya. Lolos dari perangkap offside , winger timnas Inggris itu mampu memaksa Krul memungut bola untuk kedua kalinya di laga ini.

Tertinggal dua gol membuat manajer Newcastle, Chris Houghton coba berbenah. Jonas Guiterez dan Andrew Carroll coba dimasukkan menggantikan Wayne Routledge dan Peter Lovenkrand.

Pada menit ke-70, giliran Wenger yang akhirnya menurunkan cesc Fabregas menggantikan Carlos Vela. Disusul Alan Smith yang harus keluar dari kubu Newcastle untuk digantikan Joey Barton.

Saat Newcastle coba tampil lebih agresif, Arsenal justru kian tenang bermodal keunggulan dua gol. Tujuh menit menjelang laga usai, Nicklas Bendtenr mampu mencuri kesempatan untuk membuat Arsenal unggul 3-0 usai memanfaatkan umpan Fabregas.

Belum puas sampai disitu, Walcott mampu mencetak gol keduanya di laga ini saat laga tersisa satu menit lagi. Skor 4-0 akhirnya bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan. Arsenal pun melaju ke babak ke-4.

Sementara pada pertandingan lain, Aston Villa berhasil lolos ke babak ke-4 Piala Carling setelah mampu mengalahkan Burnley dengan skor 2-1. West Ham pun berhasil melaju ke babak ke-4 Piala Carling setelah berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 3-1.

Susunan pemain Newcastle vs Arsenal:

Newcastle United: Tim Krul (g), Mike Williamson, Ryan Taylor, James Perch, Tamas Kadar, Alan Smith/Joey Barton (57'), Wayne Routledge/Jonas Gutierrez (56'), Danny Guthrie, Haris Vuckic, Peter Lovenkrands/Andrew Carroll (57'), Nile Ranger

Arsenal: Wojciech Szczesny (g), Emmanuel Eboué, Johan Djourou, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs/Bacary Saqna (19'), Craig Eastmond, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Denilson, Nicklas Bendtner/Jay Emmanuel-Thomas (84'), Carlos Vela/Cesc Fabregas (70').
Share: