Hasil Skor Hercules vs Real Madrid Liga Spanyol 2010/2011


Hasil Skor Hercules vs Real Madrid Liga Spanyol 2010/2011

Skor Hercules vs Real Madrid - Real Madrid memetik poin penuh saat bertandang ke markas Hercules. Sempat tertinggal di babak pertama, Madrid berhasil menutup laga dengan kemenangan. Cristiano Ronaldo sekali lagi membuktikan kapasitasnya sebagai pemain termahal dunia dengan dengan dua golnya di sepuluh menit terakhir laga di Jose Rico Perez, Minggu (31/10) dinihari WIB, Real Madrid meraih poin penuh atas Hercules dengan kemenangan 3-1.

skor hercules vs real madridBerkat kemenangan ini, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin dari 9 laga. Sedangkan Hercules tetap di urutan ke-13 dengan koleksi 9 poin juga dari 9 laga.

Koleksi angka Real Madrid lima angka lebih baik dari rival utama mereka, Barcelona, yang masih akan melakoni laga melawan Sevilla setelah laga ini.

Hercules yang berstatus tim pembunuh raksasa, hampir saja memberi pelajaran kepada Madrid di laga ini. Striker gaek David Trezeguet langsung menggebrak dengan mencetak gol saat laga baru berjalan tiga menit.

Striker asal Prancis itu berhasil menyambut umpan silang David Cortes dengan kepalanya untuk menaklukkan Iker Casillas dan membawa timnya memimpin.

Mantan striker Juventus itu hampir saja mencetak gol keduanya di menit 25. Kembali melalui tandukan, tapi kali ini Casillas tidak pasrah dan bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Mantan penyerang Juventus itu kembali berhasil menambut umpan silang yang dikirimkan Thomert dengan kepalanya. Casillas sukses menghalau bola yang mengarah ke gawangnya dengan gerak refleks yang sempurna.

Skor 1-0 untuk keunggulan Hercules bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Real Madrid kembali menekan pertahanan Hercules. Serangan demi serangan terus dilancarkan pasukan Jose Mourinho.

Hasilnya, Angel Di Maria bisa menyamakan kedudukan di menit 53. Ronaldo melepaskan tendangan keras, tapi bola bisa diblok kiper Juan Calatayud dan bola rebound bisa didapat Di Maria untuk dilanjutkan menjadi gol.

Hingga 15 menit jelang pertandingan rampung, tekanan Real Madrid tak juga membuahkan gol kedua. Sejumlah perubahan pun dilakukan Jose Mourinho dengan memasukkan Karim Benzema menggantikan Pepe.

Imbang adalah aib buat Madrid dan pasukan Jose Mourinho ini terus menekan untuk mencetak gol dan membawa pulang poin penuh. Hasilnya Ronaldo pun unjuk gigi untuk mencetak gol kedua setelah penetrasi dan kerjasama antara Benzema dan Marcelo berhasil diakhirinya dengan sontekan ringan bola ke gawang Hercules.

Empat menit kemudian, Cristiano Ronaldo kembali merobek jala Hercules sekaligus membawa Madrid unggul 3-1. Ronaldo sukses mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan matang dari Karim Benzema. CR-7 dengan tenang melepaskan tendangan untuk mencetak gol kemenangan Madrid.

Susunan Pemain Hercules vs Real Madrid:

Hercules
Juan Calatayud (G), Sergio Rodri, Noe Pamarot, Paco Peña, David Cortés, Abel Enrique Aguilar Tapias, MAtías Fritzler, David Trezeguet/Rufete (69'), Nelson Haedo Valdez/Javier Portillo (81'), Olivier Thomert/Sendoa Aquirre (51'), Tiago Gomes

Real Madrid
Iker Casillas (G), Ricardo Carvalho, Pepe/Karim Benzema (76'), Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Sami Khedira, Gonzalo Higuaín/Raul Albiol (84'), Mesut Oezil/Alvaro Arbeloa (84'), Cristiano Ronaldo, Ángel Di María
Share: