Hasil Skor Ceuta vs Barcelona Piala Raja 2010/2011


Skor Ceuta vs Barcelona

Ceuta vs Barcelona - Barcelona berhasil mengalahkan Ceuta dengan skor 0-2, pada pertandingan leg pertama Copa Del Rey 2010/11.

skor Ceuta vs BarcelonaBertanding di Stadion Alfonso Murube, Rabu, 27 Oktober 2010, dinihari WIB, Barcelona mendominasi sejak menit pertama pertandingan, serangan perdana Barca datang dari Adriano saat tendangan melengkungnya di menit 10 bisa diselamatkan oleh kiper Nauzet Perez.

Barcelona mencetak gol pertamanya saat laga masuk menit keenam. Melakukan kerjasama satu-dua dengan Bojan, Maxwell menyarangkan bola ke dalam gawang dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Meski dalam posisi unggul, Barcelona tetap tampil menekan. Hasilnya datang sembilan menit kemudian saat mereka bisa mencetak gol kedua melalui Pedro.

Mendapat umpan akurat dari Maxwell yang menusuk di kiri, Pedro yang berdiri di tiang jauh tanpa mendapat pengawalam ketat berhasil membelokkan bola ke delam gawang. Skor berubah menjadi 2-0.

Bojan nyaris memperbesar keunggulan tak lama berselang andai dia bisa dengan sempurna membelokkan bola yang diumpan Pedro ke dalam gawang. Meski unggul dalam penguasaan bola di babak pertama, Barca gagal menambah keunggulan hingga turun minum.

Di babak kedua, agresivitas serangan Barcelona tetap berlanjut. Pada laga ini Guardiola cuma melakukan satu pergantian pemain saat menarik Jeffren yang mengalami cedera dan memasukkan Manuel Nolito.

Namun, unggul dua gol membuat Barcelona tak terlalu ngotot seperti babak pertama. Mereka lebih sering memainkan bola di daerah sendiri dan sesekali melancarkan serangan ke daerah pertahanan lawan.

Sampai laga berakhir, kedua kubu tak mampu menambah gol di babak kedua ini. Barcelona akhirnya memiliki modal dua gol sebelum balik menjamu Ceuta di Camp Nou pada leg kedua.

Susunan pemain Ceuta vs Barcelona:

Ceuta: Gonzalez Nauzet Perez, Javi Navarro (Torres David Barral 58), David Canas, Juan Antonio Zamora, Alvaro Baigorri, Hernandez Adriane, Victor Ormazabal, Modeste Gnakpa, Raoul Loe, Jesus Villatoro (Gilson Arauzo Silva 44), Jesus Berrocal (Juan Seguro 32).

Barcelona: José Manuel Pinto, Scherer Andrade Maxwell, Adriano, Marc Bartra, Seydou Keita, Javier Mascherano, Andreu Fontas, Alcantara do Nascimento Thiago, Suarez Jeffren (Manuel Nolito 32), Bojan Krkic, Pedro.
Share: