Skor Hasil Pertandingan Stoke City vs Manchester United Liga Inggris 2010/2011


Hasil Pertandingan Stoke City vs Manchester United


stoke city vs manchester unitedStoke City vs Manchester United - Manchester United nyaris mengulang kegagalan mereka mengoleksi poin penuh, saat bertandang ke markas Stoke City hari Minggu ini. Beruntung dua gol Hernandez membuat The Red Devils meraih hasil sempurna meski tak diperkuat Rooney.

Dua pertandingan sebelumnya, United tertahan 3-3 di kandang Everton. Padahal, Vidic dkk sempat unggul 3-1 hingga menit-menit akhir sebelum akhirnya disamakan di masa injury time. Begitu pun ketika menghadapi West Brom Albinon, The Red Devils gagal mempertahankan keunggulan 2-0 dan pertandingan berakhir imbang.

Bermain di Britannia Stadium, The Red Devils unggul lebih dulu atas tuan rumah pada menit ke 27. Gol dicetak Javier Hernandez memanfaatkan umpan silang dari Nani.Bola disambut striker Meksiko ini tanpa bisa dijangkau Sorensen.

Hernandez nyaris menggandakan keunggulan di menit ke 41. Sayang bola masih terlalu melambung di atas mistar. Sebelum pluit babak pertama dibunyikan, Hernandez dan Evra juga memiliki peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Ritme pertandingan di babak kedua tidak terlalu berbeda dengan sebelum turun minum. Kedua tim bermain taktis, dan sabar membangun serangan.Lini belakang kedua tim cukup bagus menutup ruang gerak striker hingga peluang sulit terjadi.

Suhu pertarungan yang kurang panas, membuat United sedikit mengendur di paruh akhir babak kedua. Kondisi ini akhirnya dimanfaatkan Tuncai Sunli untuk menerobos pertahanan United.

Dari sisi lapangan, striker Turki ini menyisir ke tengah dari sisi kiri dan melakukan tendangan ke tiang jauh. Van der Sar berusaha menyambut bola di udara, namun bola melambung tanpa bisa dihalau.

Imbang 1-1, United bermain lebih menyerang. Sir Alex Ferguson kembali tegang di bangku cadangan. Beruntung situasi itu tidak berlangsung lama. Hanya membutuhkan waktu lima menit, United kembali unggul.

Skenario serangan yang dibangun Berbatov berlangsung sesuai harapan.Dari luar kotak penalti, Berba mengumpan bola ke arah Evra yang berdiri bebas di sisi kiri.Bola kemudian ditendang menyusur tanah, dan diteruskan Hernandez yang berdiri di depan gawang.Fans United kembali bersorak, kedudukan menjadi 2-1.

Dengan hasil ini, United untuk sementara naik ke possi runner-up menggeser posisi Manchester City yang masih bertarung dengan Arsenal. Meski kedua tim memiliki poin sama,17, United unggul agregat satu gol. Sementara itu, hasil ini membua Stoke City di urutan 13
Share: