Skor Hasil Pertandingan Bologna vs Juventus Liga Italia 2010/2011


Hasil Pertandingan Bologna vs Juventus


bologna vs juventusLaga Bologna vs Juventus hampir saja membuat penonton bosan. Pasalnya, tak ada gol yang tercipta dalam pertandingan Liga Italia ini. Peluang yang tercipta pun tak terlalu banyak.

Juventus hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Bologna dalam lanjutan Serie A, Minggu 24 Oktober 2010. Bertanding di Stadio Dall'Ara, Juve bahkan gagal mendapat angka dari penalti yang dieksekusi Vincenzo Iaquinta di babak pertama.

Tepatnya di menit 35 Juve mendapat hadiah penalti setelah Milos Krasic diganjar di kotak terlarang. Iaquinta pun terpilih sebagai algojo. Sayangnya tendangan striker Italia itu terlalu lemah dan bisa diselamatkan kiper Emiliano Viviano.

Selepas itu tak banyak peluang yang terjadi buat kedua tim. Skor tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Juve belum juga bisa memunculkan bahaya ke jala Bologna. Akhirnya pelatih Luigi del Neri pun memasukkan striker veteran Alessandro del Piero untuk menggantikan Krasic.

Namun bukan del Piero yang menciptakan peluang berbahaya pertama di paruh kedua buat Juve. Melainkan Jorge Andrés Martínez yang juga baru masuk di menit 71 menggantikan Fabio Quagliarella.

Martinez nyaris saja mencetak gol pertama ketika bola tembakannya menyusur ke arah gawang Bologna. Namun si kulit bundar masih melebar ke jala gawang dan gagal mencetak gol perdana malam itu.

Sayangnya itulah peluang terakhir yang terjadi di pertandingan ini. Tak ada lagi greget kedua tim untuk mengoleksi gol. Hingga pertandingan usai, skor bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Susunan pemain Bologna vs Juventus:

Bologna: Viviano; Cherubin, Britos, Portanova, Garics; Ekdal (Mutarelli'84), Buscè, Paponi (Giménez'74), Mudingayi, Radovanovic (Casarini'62); Di Vaio.

Juventus: Storari; De Ceglie, Chiellini, Bonucci, Motta; Krasic (Del Piero'63), Melo, Aquilani, Marchisio; Amauri (Iaquinta '22), Quagliarella (Martínez'71).
Share: