FPI Akan Paksa Ariel Mengaku, Sebut Luna Maya dan Cut Tari Pelacur


FPI Ariel Luna Maya Cut Tari
Spanduk FPI memprotes video bokep Ariel (OkeZone)
Sikap keras Ariel Peterpan yang menolak untuk mengaku sebagai pelaku dalam video bokep menimbulkan amarah yang meluap-luap dari FPI. Menurut ketua FPI Habib Salim Alatas, mereka akan melakukan tindakan pemaksaan terhadap Ariel untuk mengakui video mesum tersebut.

"Kalau Ariel tidak mau mengaku, maka kami akan tempuh cara pemaksaan supaya dia mengaku. Kita akan paksa dia mengatakan dimana dia melakukan video bokep itu," kata Habib sesumbar saat ditemui di Jakarta.

FPI menilai pihak kepolisian terlalu lambat dalam menangani kasus video bokep Ariel. Bahkan, berkas Ariel telah dikembalikan oleh Kejaksaan sampai tiga kali.

"Penyidik yang menangani kasus Ariel, Luna Maya dan Cut Tari tidak becus. Kalau memang berkompeten, kenapa sampai tiga kali berkasnya ditolak Kejaksaan? Ini polisinya pintar atau goblok sih," katanya dengan kesal.

Menurut Habib, penyelesaian kasus video bokep ini seharusnya mudah karena Cut Tari sudah mengakui sebagai pelaku video mesum tersebut.

"Kan tinggal tanya ke Cut Tari kalau pria di video bokep itu memang Ariel atau bukan," sergah Habib.

Menurut Habib, bila kasus Ariel ini tidak memiliki kejelasan dalam penyelesaian, apalagi bila Ariel sampai dibebaskan pada akhir Oktober, FPI khawatir moral masyarakat akan rusak karena berani meniru tindakan para selebriti mesum tersebut.

"Bukti apa lagi yang kurang? Cut Tari sudah mengaku. Ariel, Luna Maya, Cut Tari semuanya merusak moral bangsa Indonesia. Mereka sudah berzinah dan tak lebih dari pelacur. Kalau mereka bebas dari jeratan hukum, maka yang lain akan meniru perbuatan mesum mereka," pungkasnya.
Share: