Foto Sherina Munaf Merokok Pakai Bikini Seksi


Akhir-akhir ini beredar foto Sherina Munaf sedang merokok pakai bikini seksi, bersamaan dengan berhembusnya gosip bahwa Sherina diperkosa oleh penyanyi Derby Romero.


Sastrality.com - Sebelum beredarnya foto Sherina Munaf berbikini dan merokok, memang sudah mulai berhembus kabar miring mengenai artis yang satu ini. Seperti yang bisa anda lihat pada foto dibawah, Sherina Munaf sedang asyik merokok dengan baju seksi yang agak terbuka. Foto seperti ini mungkin biasa saja, dan tak ada yang aneh. Tapi tentu lain ceritanya kalau gadis di dalam foto itu adalah seorang Sherina.

Sherina bikiniDulu pernah juga beredar foto Sherina yang sedang merokok Shisha. Bersamaan dengan beredarnya foto ini, ada rumor bahwa Sherina diperkosa oleh Derby Romero.

Sherina merokok
Sherina diperkosaNamun ternyata gosip pemerkosaan Sherina tersebut hanyalah hoax yang disebarkan melalui email. Menurut kisah yang tertulis dalam email tersebut, Derby Romero membuat Sherina mabuk di sebuah pesta ulang tahun teman mereka. Sherina yang tak sadarkan diri kemudian diperkosa. Namun cerita ini akhirnya terbukti tidak benar.
Share: