Duet Putri Ayu IMB dan Kakak di Indonesia Mencari Bakat


Kalau Klantink menceritakan perjalanan hidup mereka penuh airmata dan duka, Putri Ayu justru sebaliknya. Gadis berusia 13 tahun itu justru penuh tawa ria saat duet dengan kakaknya di IMB.


Sastrality.com - Kalau Klantink menceritakan perjalanan hidup mereka penuh airmata dan duka, malam ini, Minggu (17/10) Putri Ayu, grandfinalist Indonesia Mencari Bakat, justru sebaliknya. Gadis berusia 13 tahun itu justru penuh tawa ria.

duet putri ayu kakak imbApalagi ketika fotonya ketika jadi model cilik di kota kelahirannya, Medan dipertontonkan di panggung, Putri malah malu-malu.

Kejutan Putri Ayu juga berbeda. Dia tampil duet dengan kakak kandungnya, Vina, membawakan lagunya Alicia Keys, If Ain’t Got You.

Duet yang luar biasa. Vina, kakak kedua Putri Ayu ternyata menyimpan corak suara yang berbeda lagi dari Putri Ayu. Maka ketika lagu yang biasaya dinyanyikan solo itu diduetkan oleh mereka, hampir tak bisa dipercaya, betapa indahnya.

Minggu depan, 24 Oktober 2010, Indonesia akan memutuskan siapa diantara Putri Ayu dan Klantink yang akan menjadi juara ajang Indonesia Mencari Bakat.

Siapa yang menurut anda akan menang? Tentu saja yang mendapatkan dukungan SMS terbanyak!
Share: