Cristiano Ronaldo Ditembak Sinar Laser


cristiano ronaldo ditembak laser

Cristiano Ronaldo Ditembak Sinar Laser

Cristiano Ronaldo Ditembak - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi korban tangan jahil saat bertemu Murcia pada lanjutan Piala Raja, Selasa, 26 Oktober 2010. Dalam duel ini Ronaldo ditembak laser oleh penonton.

Sinar laser berwarna hijau sengaja diarahkan ke wajah Ronaldo saat tampil di Nueva Condomina stadium. Seperti dilaporkan harian Marca, sinar itu terlihat saat Ronaldo mengeksekusi tendangan bebas pada menit ke-72.

Harian Marca juga menampilkan gambar yang memperlihatkan saat sinar hijau tersebut menimpa kening Ronaldo. Sayang, pelaku berhasil kabur saat hendak ditangkap oleh pihak keamanan stadion.

Tembakan laser ini bukan yang pertama bagi Ronaldo. Sebelumnya, pemain termahal di dunia itu juga pernah mengalami kejadian yang sama saat berlaga di Nou Camp, Marseille's Velodrome, dan Lyon's Gerland.

Pada Maret 2008 lalu, UEFA telah menjatuhkan sanksi denda sebesar
€3 675 kepada Lyon. Hukuman ini merupakan buntutatas ulah pendukung Lyon kepada Ronaldo.

Dalam tayangan televisi menunjukkan Ronaldo telah ditembak sebelum dan saat babak pertama sistem gugur digelar, 20 Februari 2010. Saat itu, Ronaldo masih berkostum Manchester United.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 1-1. MU akhirnya melaju ke babak perempatfinal setelah di leg kedua unggul 1-0.
Share: