Cina Diserbu UFO Untuk Kedelapan Kali (VIDEO)


UFO CinaBandara-bandara di Cina terpaksa ditutup setelah beberapa kali dilewati rombongan UFO.

Sebuah bandara di Baotou, Mongolia, terpaksa menghentikan lalu-lintas udara karena menara kontrol takut terjadi tabrakan antara pesawat penumpang dan UFO.

Tiga pesawat dari Shanghai dan Beijing yang akan mendarat di bandara Baotou diinstruksikan untuk terus mengitari wilayah tersebut sampai menara kontrol bisa memastikan bahwa rombongan UFO tersebut telah pergi.

Dua pesawat lainnya terpaksa dialihkan untuk mendarat di Ordos dan Taiyuan, kota terdekat dari Baotou. Bandara tersebut ditutup selama lebih dari satu jam untuk menjamin keamanan.

Saksi mata melaporkan bahwa sekumpulan cahaya terang terlihat di langit sekitar bandara Baotou dan tiba-tiba menghilang. Saksi yang lain mengatakan bahwa mereka juga sempat melihat 'sesosok manusia berwarna biru dan berjubah merah' terbang di samping UFO.

Kejadian ini merupakan penampakan UFO yang kedelapan kalinya di Cina sejak bulan Juni lalu. Pihak berwenang tidak tahu mengapa para alien memilih Cina, namun para astronom Cina yakin bahwa Cina telah dipilih sebagai tempat dimana para alien itu akan mendarat dan mendirikan peradaban baru.

Salah satu penampakan UFO di Cina:

UFO CinaBulan Juli lalu, tepatnya pada tanggal 8, Bandara Internasional Xiaoshan di Cina juga terpaksa ditutup setelah adanya penampakan UFO di sekitar bandara. Namun pihak berwenang kemudian mengklarifikasi dan mengatakan bahwa itu adalah percobaan senjata nuklir Cina yang terbaru.

Video penampakan UFO di Cina:



Share: