Cara Menjadi Brondong Sukses Yang Benar


TanteUntuk menjadi Brondong yang sukes, anda harus ingat bahwa Brondong adalah seorang cowok muda, tampan, menarik, punya etika, dan santun. Seorang Brondong bisa mendapatkan uang, tempat tinggal dan lainnya dari tante kaya, dan biasanya lebih tua.

Tapi anda juga harus membedakan Brondong dengan 'pelacur lelaki'. Jika anda hanya dibayar untuk berhubungan seks selama satu jam dan setelah itu tidak ada hubungan lebih lanjut, jangan membanggakan diri anda sebagai seorang Brondong sebab anda hanyalah seorang pelacur murahan.

Seorang Brondong harus siap untuk terikat secara emosi dengan tante yang membiayainya, dan mampu untuk mempermainkan emosi tante sesuai dengan kebutuhan. Yah, bisa dikatakan sama dengan 'istri simpanan'. Brondong dipilih sebagai pasangan untuk menjalin hubungan karena penampilan dan daya tarik, bukan karena cinta. Tapi meskipun begitu, seorang Brondong harus mampu memberikan ketenangan batin dan kenyamanan emosi kepada tantenya, tidak hanya kepuasan fisik belaka.

Cara yang baik dan benar untuk menjadi seorang Brondong adalah:

1. Berpakaian yang pantas.
Target anda adalah tante-tante yang mempunyai uang. Kebanyakan tante-tante bermobil ingin Brondong mereka kelihatan menarik agar bisa dipamerkan kepada teman-teman mereka. Ingat, mereka bersaing satu sama lain untuk mendapatkan Brondong yang bisa membuat teman-teman mereka iri.

Walaupun tidak harus pakaian yang mahal, setidaknya anda bisa tampil segar, bersih dan memikat. Sedikit olahraga rutin bisa membuat anda tampak selalu segar di hadapan para tante ini. Selalu berikan perhatian terhadap kebersihan dan kerapian pakaian anda.

Rawat tubuh anda dengan baik, terutama wajah dan rambut. Jangan pernah muncul dengan wajah dan rambut yang kusut dan kusam. Rajinlah membersihkan wajah dan mencuci rambut anda.

2. Skill adalah senjata anda.
Hebat di atas ranjang tidak menjamin anda bisa menjadi seorang brondong yang sukses. Seorang brondong tidak hanya dibayar untuk berhubungan seks, tapi juga sebagai gandengan dan ajang pamer untuk menaikkan gengsi tantenya.

Untuk itu, anda harus mempunyai skill yang bisa membuat wanita kagum. Ini adalah beberapa hal yang harus anda lakukan:

* Belajar menari, dugem, atau apalah, yang penting badan anda tidak akan kaku saat mengikuti iringan musik.
* Rajin baca berita dan tambah pengetahuan mengenai banyak hal, terutama kejadian-kejadian terbaru yang heboh agar anda tidak tampak dungu saat berada dalam percakapan dengan tante-tante.
* Belajar tata krama agar anda tidak kelihatan seperti manusia urakan yang baru diselamatkan dari hutan belantara. Bahkan, sebaiknya anda mempelajari tata krama dari berbagai negara dan kebudayaan yang berbeda, agar kelihatan cerdas, dan untuk berjaga-jaga jika anda mendapatkan tante dari negara lain.
* Tentu saja anda harus menguasai cara merangsang wanita dan cara memuaskan wanita di atas ranjang. Gimana seh...!
* Belajar akting agar anda bisa menyesuaikan diri dengan situasi apa saja.

3. Muncul di tempat yang tepat.
Cari informasi mengenai even-even yang bisa menarik tante-tante kaya ini untuk berkumpul. Aksi sosial merupakan tempat dimana mereka memamerkan uang mereka demi menaikkan gengsi. Acara pembukaan galeri seni atau launching model pakaian wanita terbaru juga merupakan tempat yang strategis.

Supermarket juga bisa menjadi tempat mencari target. Berkeliaran di tempat daging, sayur dan bahan makanan lain bisa mempertemukan anda dengan tante kesepian yang putus asa.

Tentu saja, kita tidak bisa melupakan tempat utama untuk menemukan tante-tante haus belaian ini, yaitu tempat clubbing. Pilihlah tempat clubbing yang eksklusif, atau yang mempunyai even khusus Ladies Night.

4. Pilih sasaran yang benar.
Tante kesepian yang menghamburkan uang suaminya akan lebih mudah dihadapi daripada seorang wanita karir yang biasanya terlalu banyak kemauan. Tapi jika anda punya kemampuan untuk menaklukkan wanita karir, sikat saja.

5. Tampil menarik dan perhatian.
Jika anda ingin hubungan anda dengan tante bertahan dan semakin banyak uang mengalir, selalu berikan perhatian kepadanya. Hibur dia jika perasaannya sedang tidak baik. Bela dia walaupun dia berada di posisi yang salah. Jika dia menceritakan masalah antara dia dan orang lain, selalu buat hatinya senang dengan meyakinkan bahwa dia berada dialah yang benar.

Dan yang terutama, baik-baiklah terhadapnya di atas ranjang.

6. Manfaatkan kelemahan mereka.
Seorang wanita karir yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya tidak punya banyak waktu untuk bergaul dengan laki-laki di luar lingkungan kerjanya. Pengalamannya dalam menghadapi laki-laki sangat minim, sehingga akan lebih rentan terhadap rayuan dan perhatian.

Sebaliknya, seorang ibu rumah tangga biasanya tidak memiliki pengetahuan atau kemampuan seperti wanita karir. Anda bisa muncul sebagai seseorang yang selalu memberikan bantuan apa pun yang ia butuhkan.
Share: