Ayu Azhari Diancam di Facebook


Ayu Azhari Diancam di Facebook

Ayu Azhari Diancam di Facebook - Berita terbaru dari Ayu Azhari diancam di Facebook. Ayu Azhari diancam oleh anak dari seorang pejabat tinggi militer di Facebook. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Secarpiandi, pengacara Ayu Azhari.

Ayu Azhari Diancam di FacebookSecarpiandi mengatakan kepada wartawan, bahwa kliennya, Ayu Azhari diancam di Facebook melalui akun anaknya, Axel.

"Betul, Ayu telah menghubungi saya kemarin dan mengatakan bahwa dia diancam di Facebook oleh putra dari seorang pejabat tinggi militer. Ancaman yang bernuansa fitnah tersebut disampaikan oleh putra pejabat tinggi militer tadi melalui akun Axel, putra Ayu," ungkap Secarpiandi.

Ayu sendiri tidak memberitahukan seperti apa ancaman tersebut. Namun Ayu akan segera mengambil tindakan dengan bahwa dia diancam di Facebook kepada ayah dari si pengancam.

Ayu Azhari sudah berencana untuk menemui ayah dari anak tersebut, namun karena Secarpiandi tak bisa menemaninya, rencana tersebut terpaksa dibatalkan.

"Tadi pagi Ayu meminta saya untuk menemaninya pergi menemui ayah si anak tersebut. Tapi karena saya tidak punya waktu, sampai sekarang belum bisa melaporkan ke orang tua dari anak itu," ujarnya.

Ayu Azahari Curhat ke Roy Suryo

Saat tahu bahwa dia diancam oleh anak seorang pejabat militer, Ayu Azhari segera menghubungi Roy Suryo untuk berkonsultasi mengenai langkah yang harus diambil.

Ayu menghubungi Roy Suryo melalui telpon genggam pada hari Minggu (24/10/2010) sore. Ayu menceritakan bahwa dia telah diancam melaui tulisan dari seorang anak pejabat tinggi militer melalui Facebook putranya.

"Saya meminta Ayu untuk secepatnya print ancaman tersebut sebagai bukti. Sayang, putranya sudah menghapus tulisan tersebut karena tersinggung," jelas Roy.

Roy menyarankan Ayu Azhari untuk mencari salinan tulisan tersebut di akun Facebook teman-teman putranya. Untunglah Ayu berhasil menemukan ancaman tersebut di Facebook teman putranya.

"Ayu lalu menge-print bukti penghinaan tersebut. Saya tidak tahu kata-katanya karena bukan kepentingan saya. Apalagi Ayu juga tidak banyak bercerita. Yang pasti, dia sangat terhina oleh kata-kata dalam Facebook itu," lanjut Roy.

Langkah selanjutnya, Roy menyarankan agar Ayu berkonsultasi dengan ahli tata bahasa sebelum melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwenang.

"Saya sarankan, agar menyimpan print-out kata-kata penghinaan itu dan didiskusikan dengan saksi ahli bahasa. Apakah kata-kata itu termasuk dalam kategori pencemaran nama baik atau tidak," papar Roy.

Roy Suryo sangat menyayangkan bahwa Ayu Azhari diancam di Facebook.
Share: