Anang Temukan Pasangan Pengganti Syahrini


Setelah menemukan pengganti Krisdayanti dalam sosok seorang Syahrini, Anang Hermansyah kini dikabarkan pula telah menemukan pasangan pengganti Syahrini. Siapakah orang yang menggantikan Syahrini tersebut?


anang temukan pengganti syahriniSastrality.com - Kemesraan antara Anang dan Syahrini dalam berduet bisa jadi untuk sementara waktu bakal libur dulu. Setelah sukses menjadi pasangan duet, Anang akan meninggalkan Syahrini. Ia akan berpasangan dengan penyanyi ABG yang tak lain adalah putri sulungnya, Aurel.

Anang akan berduet dengan anaknya tersebut. Syahrini mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut lantaran Anang tak melepasnya seratus persen. Album solonya tetap Anang yang mengerjakannya sehingga ia tak perlu khawatir duet Anang dengan Aurel akan mempengaruhi karirnya sebagai penyanyi.

“Aku akan selalu support dan menyemangati Mas Anang untuk berkarya. Aku juga tidak khawatir. Pokoknya jalan saja terus dan berkarya terus,” kata Syahrini saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat. Anang mengaku persiapan duetnya dengan anak sulungnya itu sudah hampir selesai. Jika sesuai rencana, bulan depan proyek duet dengan putrinya itu akan mulai jalan. Anang yakin walau ia tak berduet dengan Syahrini, teman duetnya itu akan tetap sukses. “Yang paling penting buat kita adalah untuk tetap berkarya di industri musik Indonesia,” ucapnya.
Share: