Aida Saskia Siap Hadapi Zainuddin MZ di Pengadilan


Merasa sebagai korban dan berada di pihak yang benar, Aida Saskia menyatakan bahwa ia siap menghadapi Zainuddin MZ secara terbuka di pengadilan. Pihak Aida akan mengkonfrontir Zainuddin MZ yang bersumpah bahwa dia tidak melakukan permerkosaan.


aida saskiaSastrality.com - Mengaku punya bukti kuat dan tidak membeberkan berita bohong, Aida Saskia pun berani dikonfrontir dengan dai sejuta umat Zainuddin MZ. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, ketika dihubungi Sastrality lewat telepon, Kamis (14/10).

"Bisa saja kita mempertemukan mereka berdua untuk mengkonfrontir bagaimana kebenarannya. Kita juga belum tahu (kapan mempertemukannya). Kita juga masih menunggu dari Zainuddin bicara langsung dulu, kalau dia masih menyangkal, baru kita konfrontir," ungkapnya.

Zainuddin sendiri rencana besok akan mengadakan konferensi pers mengenai permasalahan yang sudah mulai membesar ini. Dan pihak Aida mengaku tak akan merasa gentar.

"Itu akan bicara kan karena besok dia mau bicara di media. Tapi harus dipastikan Zainuddin langsung yang bicara, bukan teman dekat atau kerabatnya. Aida juga berani melakukan sumpah di atas Al Quran kalau apa yang dikatakan dia itu benar," tegas Alamsyah.

Namun, ketika disinggung soal sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran kesaksian Aida, Alamsyah menolaknya.

"Kalau seperti itu tidak, cukup bersumpah di atas Al Quran saja biar sesuai dengan hukum agama. Kalau di Pengadilan juga kan disumpah di atas Al Quran," tegasnya.
Share: