Ahmad Dhani Hamil i Mulan Jameela, Ya Bebas Aja


Belakangan ini terdengar kabar bahwa Ahmad Dhani hamili Mulan Jameela. Mendengar bahwa Mulan hamil, bekas istri Ahmad Dhani, Maia Estianty mengaku tak peduli Mulan dihamili Dhani.


Dhani hamili MulanSastrality.com - Belakangan ini terdengar kabar bahwa Ahmad Dhani menghamili Mulan Jameela. Mendengar bahwa Mulan hamil, bekas istri Ahmad Dhani, Maia Estianty mengaku tak peduli. Menurut Maia, meskipun nanti terbukti bahwa memang Mulan dihamili Ahmad Dhani, itu bukan urusan dia lagi.

"Itu kan bukan urusan aku lagi. Engga ngerti deh kenapa musti tanya ke aku. Kalaupun memang benar, sudah lama tau lah," katanya Maia dengan sewot saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin.

Wanita cantik yang disia-siakan oleh Ahmad Dhani ini tak mau banyak berkomentar mengenai kabar miring tersebut. Maia tampaknya menjaga diri agar tidak terlibat dengan mantan duetnya yang mengkhianati dirinya tersebut.

"Aku tak mau banyak komen deh. Mereka bukan bagian dari dunia aku lagi, jadi enggak perlu komentar," katanya.

Gosip atau bukan, Maia tak mau peduli lagi. Bila kelak gosip tersebut ternyata menjadi kenyataan, Maia tetap tak mau menghakimi.

Ahmad Dhani, saat dikonfirmasi mengenai kabar ini tampak tenang-tenang saja. Tampaknya Dhani tidak keberatan jika memang Mulan hamil karena dirinya.

"Ya enggak tahu, nanti aku tanya ke dia (Mulan). Kalaupun hamil ya enggak aneh kan? Aku lelaki normal, masih perkasa kok," kata Dhani.

Menurut Dhani, dia tidak menganggap gosip ini sebagai isu negatif. Bos Republik Cinta Management (RCM) ini mengatakan bahwa itu adalah kebebasan setiap orang.

"Siapa yang melarang? Kita sama-sama dewasa, itu kebebasan kita" pungkasnya.
Share: