Adegan Mesum Tera Patrick di Rintihan Kuntilanak Perawan Lolos Sensor


Tera Patrick Rintihan Kuntilanak PerawanSeolah telah menjadi trend, film-film Indonesia mulai menggunakan aktris bokep luar negeri untuk mendongkrak popularitas. Dulu pernah ada Miyabi, sekarang giliran Tera Patrick dan Catherine Wilson.

Bahkan, adegan mesum Tera Patrick dan Catherine Wilson di film Rintihan Kuntilanak Perawan sama sekali tak disensor.

Menurut Lembaga Sensor Indonesia, adegan mesum laiknya film bokep tersebut tidak perlu lagi disensor.

"Untuk apa disensor. Masyarakat sudah terbiasa melihat adegan tersebut di video mesum Ariel Peterpan," kata Anwar Rusnaidi, ketua LSI.

Anwar menambahkan bahwa justru dengan maraknya film-film dalam negeri yang mengandung adegan mesum, popularitas film nasional bisa melonjak di kancah internasional. Hal ini tentu akan berpengaruh positif terhadap dunia perfilman Indonesia.

Kabarnya, untuk membujuk Tera Patrick melakukan adegan mesum tersebut, pihak produser harus merogoh kocek mereka sebesar Rp. 3 milyar. Itu pun setelah lobi-lobi selama 16 bulan.

Tera Patrick sendiri ketika sampai di Jakarta sempat sakit, karena hasrat seksual yang tidak tersalur. Tera Patrick mengakui bahwa ia memang kecanduan berhubungan seks sehingga harus mendapat kepuasan setidaknya empat kali sehari.

Kondisi Tera Patrick ini sempat menyulitkan proses syuting dan memaksa pihak produser untuk mencari brondong yang bisa melayani kebutuhan Tera Patrick.

"Dia (Tera Patrick) benar-benar kerasukan setan mesum. Aku pun hampir tak kuasa melayaninya," kata YW, brondong yang menolak untuk disebutkan nama lengkapnya.

Tera Patrick sendiri, sebelum kembali ke Amerika sempat mengeluarkan pernyataan, memuji brondong Indonesia. Katanya, brondong Indonesia berbeda dengan yang biasa ia temui di negeri paman Sam tersebut. Namun ia tak menjelaskan apa perbedaan tersebut.

"Yah, pokoknya beda deh," katanya.
Share: