Adegan Mesum Indah Kalalo di Mafia Insyaf


Adegan Mesum Indah Kalalo di Mafia Insyaf

Adegan Mesum Indah Kalalo di Mafia Insyaf - Pasti anda sudah mendengar tentang adanya adegan mesum Indah Kalalo di Mafia Insyaf. Dalam film ini, Indah Kalalo berpasangan dengan Tora Sudiro. Tak hanya cuma adegan mesum, ada juga adegan perkelahian antara Indah dengan Tora.

Adegan Mesum Indah Kalalo di Mafia InsyafBagi Indah Kalalo, film Mafia Insyaf ini adalah film layar lebar pertama baginya. Indah biasanya hanya berkarir di bidang modeling dan sinetron.

Indah Kalalo mengakui bahwa adegan mesum yang dia lakukan di film Mafia Insyaf tidak akan kena sensor, karena masih dalam batas kewajaran.

"Kalau ada adegan love scene itu ya kita harus tunjukin secara profesional. Tapi sebenarnya itu cuma trik kamera saja, sebenarnya itu nggak terlalu vulgar," ungkap Indah Kalalo kepada wartawan.

Indah Kalalo juga mengaku tidak risih sewaktu pengambilan adegan mesum yang dia lakoni. "Adegan mesum itu sebenarnya cut to cut. Sebenarnya nggak ada apa-apanya. nggak ada nafsunya saya," ujarnya.

"Nggak ada yang kena sensor karena memang segitu saja. Waktu adegan mesum itu diambil nggak ada yang boleh set kecuali sutradara dan kru inti sama asisten aku. Karena kita memang nggak mau tunjukin vulgarnya," imbuhnya.

Jadi penasaran ingin lihat adegan mesum Indah Kalalo di Mafia Insyaf yang tergolong wajar tersebut.
Share: