5 Hal Yang Membuat Wanita Bosan Saat Berhubungan Intim


Bagi wanita, berhubungan intim tidak hanya sekedar hubungan fisik saja, tetapi juga psikologis. Karena faktor psikologis yang sangat sensitif tersebut, wanita bisa saja menjadi bosan dengan hal-hal kecil yang anda lakukan saat berhubungan intim.


Sastrality.com - Umumnya kaum wanita suka diperlakukan dengan lembut dan sopan di ranjang. Namun kadang kala wanita juga mau lho sedikit 'dikasari' agar acara berhubungan intim lebih seru dan ada gregetnya. Sebaliknya, ada juga hal yang membuat wanita bosan saat berhubungan intim.

wanita bosan saat berhubungan intimNah, agar pasangan anda tidak bosan hindari 5 hal yang membuat wanita bosan saat berhubungan intim:

1. Terlalu hati-hati
Kata-kata seperti "bolehkah saya..." sama sekali tidak seksi. Kalimat itu hanya akan mematikan mood.

Seorang pria pencinta hebat akan tahu bagaimana memperlakukan pasangannya. Dengan tindakan provokatif, seperti mencium dan membelai sudah cukup menjelaskan bahwa Anda menginginkannya sekarang.

2. Mesin seks
Sebagian besar wanita pasti setuju bahwa berhubungan intim tanpa hasrat pasti membosankan, hanya sekadar menghabiskan waktu tanpa alasan khusus.

Berhubungan intim haruslah dinikmati bukan sekadar kewajiban, apalagi kalau sampai hanya menjadi pengisi waktu. Jangan hanya 'berhubungan fisik' tapi buatlah menjadi 'berhubungan cinta' yang melibatkan perasaan.

3. Monoton
Jika kekasih Anda mengetahui dengan pasti 'rute' yang akan ditempuh selama berhubungan intim, maka Anda dalam masalah besar, hai kaum Adam.

Untungnya, perubahan sekecil apapun akan membawa arti, termasuk melakukannya di tempat yang tidak biasa.

Coba lakukan di kamar mandi, dapur, mobil bahkan di pantai (tentu tidak ada pengintipnya). Bebaskan imajinasi Anda.

4. Melenguh dan bicara
Melenguh alias mengeluarkan suara-suara terlalu keras saat berhubungan intim itu menyebalkan bagi sebagian besar wanita. Tapi diam seribu bahasa juga bukan merupakan opsi yang baik. Lebih baik gabungkan keduanya di saat yang tepat.

Keluarkan suara seksi, berupa desahan, yang tidak terlalu keras, dalam artian kamar sebelah tak sampai mendengarnya.

Jika ingin memuji pasangan, jangan gunakan kalimat yang sama. Pintarlah mencari padanan kata untuk memuji betapa Anda sangat mencintainya, memuji keindahan tubuhnya, dan sebagainya, tanpa terdengar membosankan.

5. Malas mencoba hal baru
Jika Anda terlibat hubungan jangka panjang, misalnya usia pernikahan sudah lama, jangan takut untuk mencoba hal-hal baru.

Kehidupan berhubungan intim bisa juga membosankan jika sudah berlangsung lama tanpa usaha mencoba hal-hal baru di luar rutinitas yang Anda jalankan.

Cobalah posisi berhubungan intim yang berbeda, memainkan karakter dokter dan pasien, atau pengasuh anak dan majikannya.

Lakukan apapun sepanjang pasangan menyetujuinya untuk memberi bumbu dalam kehidupan Anda. Diskusikan fantasi berhubungan intim Anda dengan pasangan sambil menikmati segelas wine. Tak usah heran jika fantasi segera menjadi nyata sesudahnya.
Share: