Kesalahan Fatal Terekam, Tipuan Deddy Corbuzier Terbongkar (VIDEO)


Deddy CorbuzierPesulap nomor satu Indonesia Deddy Corbuzier yang menyebut dirinya sendiri sebagai Master Mentalist melakukan kesalahan fatal yang membongkar tipuan rahasianya.

Deddy Corbuzier melakukan trik melepaskan diri yang disiarkan langsung di RCTI. Dia diikat dengan rantai besi yang tak mungkin bisa dilepas oleh manusia biasa, kecuali Limbad, mungkin. (video di bagian bawah artikel)

Saat diikat, Deddy meradang, menerjang, menggoyangkan badan alias dugem. Sebuah kemampuan akting yang sungguh teramat sangat luar biasa sekali. Nah, kemudian dia akan ditutup dengan kain hitam agar tidak ada yang bisa melihatnya melakukan teknik rahasia tingkat tinggi untuk melepaskan diri dari rantai.

Tapi benarkah begitu?

Ternyata asisten yang cantik, seksi, dan hot itu melakukan ke-goblok-an fatal. Ia menarik tirai terlalu jauh, sehingga dari depan pun bisa terlihat bahwa papan tempat Deddy diikat bisa dibuka dan dia keluar ke belakang.

Lebih parah lagi, kamera di sisi kiri secara tak sengaja menyiarkan gambar Deddy sedang melangkah keluar.

Akibat kejadian dungu ini, popularitas Deddy Corbuzier hancur dan ia kehilangan banyak job. Pihak-pihak yang semula ingin mengontrak Deddy terpaksa membatalkan niat mereka, termasuk band satanic Durhaka yang ingin menggaet Deddy di konser mereka.

Berdasarkan informasi terakhir yang diterima, Deddy Corbuzier akan menyatakan pengunduran diri dari dunia tipu-menipu sulap-menyulap dan beralih profesi menjadi badut di acara ulang tahun anak-anak.

Lihat video ke-bego-an Deddy Corbuzier di bawah ini:


Lihat di 1:02, Deddy Corbuzier membuka papan tempat dia diikat.

Lihat di 1:07, kamera samping kiri secara tak sengaja menyiarkan Deddy sedang melangkah keluar dan asistennya yang seksi dan hot masuk menggantikan dia.

Pesulap lain pasti ketawa sampai mati menonton video ini (Kecuali Limbad, karena ketawa akan merusak imej-nya).
Share: