Kebohongan Irma Nici Terbongkar


Irma NiciTuduhan pelacur Irma Nici yang bernama asli Irman Nezirovic bahwa David Beckham pernah membayarnya untuk berhubungan intim semakin lemah. Setelah pengakuan Irma Nici ditelusuri, kebohongan pelacur itu kini terungkap.

Berdasarkan laporan dari News of the World pada hari Rabu, pengakuan Irma Nici tidak sesuai dengan kenyataan dan ia tidak mampu menghadirkan bukti-bukti untuk mendukung cerita perselingkuhannya dengan David Beckham. Ini bertentangan dengan tulisan di situs resminya irmanici.com yang menyatakan bahwa ia mempunyai bukti kuat.

Kebohongan-kebohongan Irma Nici yang terbongkar adalah:

David Beckham Tidak Menginap di Hotel Le Parker Meridien

Irma Nici menceritakan bahwa ia dibayar $10.000 untuk bersetubuh dengan David Beckham di hotel Le Parker Meridien, New York, pada bulan Agustus 2007. Irma Nici tidak bisa mengingat tanggal yang pasti dari kejadian tersebut.

Staff senior di hotel tersebut yang mengaku telah bekerja di tempat itu selama bertahun-tahun menyatakan bahwa mereka tidak pernah melihat Beckham maupun Irma Nici di hotel tersebut.

"Tidak mungkin kami tidak mengetahui kalau Beckham ada di sini," katanya.

Pada bulan Agustus 2007, memang Beckham sedang berada di New York saat klubnya LA Galaxy menghadapi New York Bulls yang bermarkas di kota tersebut. Berdasarkan informasi klub, semua pemain LA Galaxy menginap di hotel Waldorf Astoria, termasuk Beckham.

Rambut Beckham Basah Saat Berhubungan Intim

Irma Nici menceritakan detail dari persetubuhannya dengan David Beckham sampai kepada rambut Beckham yang basah setelah mandi. Ini tidak sesuai dengan fakta karena seluruh penggemar sepakbola di dunia tahu bahwa pada tahun 2007 David Beckham baru saja memangkas rambutnya hingga hampir gundul. Jadi tidak mungkin ia bersetubuh dengan rambut basah. Kalau pun ia mandi, rambutnya tentu cepat kering.

Tanda Lahir di Tubuh Beckham

Irma Nici mengatakan bahwa ia melihat tanda lahir Beckham yang hanya bisa terlihat bila ia sedang telanjang. Nah, jika cerita Irma Nici tidak benar, tentu ia tidak akan tahu mengenai tanda lahir tersebut bukan?

Ternyata cerita tanda lahir Beckham dan beberapa detil lainnya hanya di copas dari pernyataan Rebecca Loos, wanita yang juga pernah mengaku bersetubuh dengan David Beckham. Selain tanda lahir, Rebecca juga mengungkapkan bahwa Beckham tahu benar apa yang dilakukannya di atas ranjang. Pernyataan Rebecca inilah yang di copas oleh Irma Nici.

Threesome Dengan Seorang Pelacur Lain

Dalam cerita yang dimuat di majalah, Irma Nici mengatakan bahwa mereka pernah melakukan threesome dengan seorang pelacur lain yang bernama Jess. Saat ditanya mengenai identitas Jess, Irma Nici mengolak untuk memberi informasi.

Seorang mucikari bernama Kristin Davis yang membawahi pelacur-pelacur di Manhattan mengaku bahwa ia memang ditelepon oleh Irma untuk menyediakan seorang pelacur berambut coklat untuk menjadi pasangan threesome mereka. Namun Kristin juga menolak membuka identitas Jess, dengan alasan bahwa Jess tidak terlibat dalam kasus tersebut, sama sekali tidak ada hubungannya, dan tidak akan mau bicara walaupun dibayar.

Rekaman Telepon Beckham dari Hotel Le Parker Meridien

Menurut Irma Nici, Beckham menelponnya dari hotel Le Parker Meridien untuk menyuruhnya datang dan berhubungan seks. Namun sampai saat ini Irma Nici tak mampu menghadirkan rekaman telepon tersebut sebagai bukti, dengan alasan bahwa ia lupa password ke handphonenya.

Nah, bagaimana menurut anda, apakah benar David Beckham membayar $10.000 untuk bersetubuh dengan Irma Nici?

Sebagai bonus:

Lihat foto Irma Nici

Lihat foto Irma Nici saat masih bernama Irman Nezirovic (vulgar)
Share: