Google Webmaster Tools Keywords Error?


Makin banyak saja keanehan di Google akhir-akhir ini. Barusan aku tulis tentang posting blog yang hilang dari index Google setelah satu hari. Sekarang waktu buka Webmaster Tools, ada lagi yang aneh.

Google Webmaster Tools Keyword ErrorApa yang aneh dari keyword list di atas?

Keyword untuk "date" itu seharusnya "dating" dan "entertain" harusnya "entertainment", lalu "famil" seharusnya "family".

Apa mungkin keyword on-site di blog saya salah tulis?

Setelah aku periksa, ternyata tidak. Dulu keyword list-nya sesuai dengan seharusnya, dan aku tidak pernah mengubah kata-kata itu di blog.

Ok, deh, mungkin saja Google mengindex kata dasar dari keyword tersebut.

Bisa saja, kata dasar untuk "dating" dan "entertainment" memang "date" dan "entertain", tapi yang jelas, kata dasar untuk "family" bukanlah "famil" (Balik lagi ke pelajaran Bahasa Inggris SMP hehehe).

Tapi baiklah, anggap saja itu kesalahan on-page di blog saya. Sekarang, bagaimana dengan yang ini.

Google Webmaster Tools Keyword ErrorKeyword list di atas adalah untuk blog saya yang KOSONG, alias tidak punya posting, alias tidak ada isinya, alias cuma jual tampang doang. Templatenya juga template standar Blogger. Kok tiba-tiba di keyword list ada kata-kata aneh seputar teknologi. Makin aneh lagi, ada keyword "accessor", yang menurut dugaan saya adalah "accessories". Lalu ada juga keyword "car", wedew...

Google Webmaster Tools Keywords Error?

Atau jangan-jangan account aku yang error nih... hiks!
Share: