Cara Selingkuh Aman Yang Baik dan Benar Biar Tidak Ketahuan


Perkawinan memang indah, tapi hidup hanya bersama satu orang wanita benar-benar membosankan bukan? Apalagi kalau wanita yang satu itu tak bisa mewujudkan fantasi birahi anda yang membara. Nah, inilah saatnya anda selingkuh.

Tapi selingkuh punya resiko yang sangat besar, bisa menghancurkan perkawinan anda. Tentu saja, kecuali anda memang sudah muak dan ingin mengakhiri perkawinan tersebut. Jika anda masih ingin mempertahankan perkawinan anda namun hasrat untuk selingkuh terlalu menggebu, maka perhatikan tips dan cara selingkuh aman yang baik dan benar biar tidak ketahuan untuk pemula di bawah ini.

cara selingkuh aman1. Perhatikan, ingat, kalau perlu catat kebiasaan sehari-hari anda, agar anda bisa ber-AKTING normal bahkan walaupun anda baru saja mengarungi samudera birahi yang meluap-luap bersama wanita lain.

2. Hafal semua tempat yang biasa anda kunjungi bersama istri, pernah anda kunjungi, atau mungkin akan anda kunjungi, atau tempat dimana ada teman atau kenalan. Pastikan bahwa anda TIDAK AKAN PERNAH membawa selingkuhan anda ke tempat-tempat tersebut.

3. Sediakan perlengkapan mandi, minyak wangi dan lainnya yang sama dengan yang anda gunakan di rumah namun berukuran lebih kecil agar bisa dibawa kemana-mana, untuk memastikan bahwa anda bisa siap menemani selingkuhan anda tanpa perlu pulang ke rumah dulu. Jangan lupa untuk selalu membawa persediaan kondom dan kartu SIM handphone khusus untuk selingkuhan. Simpan semuanya di mobil atau di kantor.

4. Saatnya memilih target anda. Ada banyak wanita di sana yang bisa anda selingkuhi. Kemungkinannya tidak terbatas, mulai dari mahasiswi yang terlalu kaget dengan kebebasan atau yang pecinta alkohol, tante girang yang haus darah, SPG yang kehidupan rumah tangganya bermasalah, atau ladies di pub yang kesulitan mendapatkan kekasih yg bisa menerima pekerjaannya. Warning: Jangan coba-coba mendekati ladies pub yang bersuamikan seorang preman. Percayalah, anda tak ingin bernasib sama seperti teman saya yg bernama Mikro. Jika anda mujur, mungkin bisa mendapatkan cewek SMU yang mementingkan gengsi dan gila popularitas. Dengan sedikit pengeluaran, anda bisa mendapatkan ikan segar. Ingat, anda beruntung hidup di Indonesia, dimana istilah Pedofilia tidak berlaku. Tapi yang paling baik, tentu saja mendapatkan wanita yang juga berselingkuh, karena anda berdua akan saling menjaga rahasia perselingkuhan tersebut. Satu hal lagi, jika anda seorang boss, JANGAN PERNAH selingkuhi bawahan anda, karena pasti akan ketahuan, kecuali jika anda memang ingin mencari istri baru.

5. Pastikan selingkuhan anda memahami dengan jelas hubungan anda berdua. Kalau ada tanda-tanda selingkuhan anda mulai terpengaruh secara emosional/perasaan/material dan terlalu lengket... saatnya membuang senjata dan melarikan diri. Jika anda kesulitan mengusir dia, saatnya mempraktekkan ilmu AKTING sebagai seorang lelaki bangsat sampai dia sendiri yang muak dengan anda.

6. Rajin-rajinlah pergi ke tempat ibadah, mengaku dosa, minta pengampunan kepada Tuhan, agar anda bisa menyelingkuhi wanita baru dengan perasaan segar dan tanpa rasa bersalah dari perselingkuhan sebelumnya. Dan ingat, selalu bersyukur kepada Tuhan karena Kasih dan Karunia-Nya selalu menyertai anda sehingga anda masih bisa selingkuh.

Tips dan Strategi:

1. Jaga rahasia! Nikmati saja dan setelah itu jangan dipikirkan lagi, dan terutama jangan ceritakan pada orang lain.

2. Siapkan baju cadangan di kantor atau dimana anda bisa menyimpannya selain di rumah.

3. Perbiasakan memeriksa baju anda setelah selesai berselingkuh, sebelum pulang ke rumah. Bersihkan noda atau apa saja yang bisa menimbulkan kecurigaan.

4. Ini mungkin berbahaya, tapi ada baiknya anda memilih satu teman anda yg bisa dipercaya untuk jadi penyelamat. Tugasnya adalah membohongi istri anda bahwa dia selalu bersama anda sepanjang waktu, sehingga tidak mungkin berselingkuh. Hati-hati, teman yg satu ini bisa berakhir sebagai selingkuhan istri anda.

5. Jangan tunjukkan rasa bersalah kepada istri anda. Tiba-tiba menjadi perhatian atau memberi hadiah bisa menimbulkan kecurigaan.

6. JANGAN LUPA mengeluarkan kartu SIM khusus selingkuh dari handphone anda agar tidak ada telpon di saat yg tidak tepat.

7. Tolong, pakailah KONDOM.

Nah, jika anda melakukan semua hal diatas, dijamin perselingkuhan anda akan selalu aman. Tak lama lagi anda akan menjadi seorang Master Selingkuh papan atas. Tapi tentu saja, masih banyak cara selingkuh aman. Karena itu, jangan lewatkan tips cara selingkuh aman yang baik dan benar biar tidak ketahuan saya berikutnya.
Share: