Cara Membuat Video Bokep Berkualitas


Cara Membuat Video Bokep
Contoh video bokep buatan sendiri
yang membuat penonton muak
Saat ini tak terhitung banyaknya video bokep buatan sendiri yang beredar di internet atau handphone. Dari wajah yang tak dikenal, sampai wajah artis yang setiap hari kita lihat di TV, semuanya punya ada. Mungkin ini berarti bahwa bokep telah menjadi tren, sehingga sudah saatnya anda juga membuat video bokep sendiri. Tapi ingat, video bokep yang tak berkualitas hanya akan membuat bosan ditonton, dan terasa sama dengan jutaan video lainnya.

Nah, agar video bokep buatan anda berkualitas dan menjadi tontonan menarik dan unik, ikuti tips-tips tentang Cara Membuat Video Bokep Berkualitas berikut ini.

1. Tentukan Tema/Cerita dan Berlatih
Jangan langsung memasang kamera dan main hantam seperti saat anda biasanya melakukan adegan mesum bersama pasangan. Buatlah sebuah latar belakang cerita, atau tema. Misalnya, anda sedang marahan dengan pasangan anda, lalu salah satu berusaha membujuk dan akhirnya berujung pada hubungan intim. Berlatihlah sedikit, walaupun tidak terlalu sempurna, sebab ini bukan film untuk mendapatkan Oscar.

Jangan khawatir kalau gairah anda berkurang gara-gara konsentrasi ke cerita yang anda buat. Mengetahui ada kamera yang sedang merekam hubungan seks anda akan membangkitkan gairah yang tiada duanya.

2. Tentukan posisi/gaya yang akan direkam
Pilihlah beberapa gaya yang menurut anda menarik atau menggairahkan. Imajinasikan bagaimana anda akan mengembangkan gaya tersebut saat rekaman. Sebuah gaya baru yang belum pernah atau jarang ada di film bokep lain adalah pilihan terbaik.

3. Gunakan Kamera Yang Berkualitas
Sebaiknya hindari rekaman dengan kamera handphone beresolusi rendah. Gambar yang terpecah dan berbentuk kotak-kotak akan membuat video buatan anda tidak enak ditonton. Gambar yang jelek juga akan membuat tubuh anda tidak kelihatan sempurna, sehingga mengurangi kenikmatan saat menonton. Jika tidak bisa mendapatkan Handycam, camera handphone beresolusi tinggi juga dapat digunakan.

4. Perhatikan Pencahayaan
Anda tentu tidak ingin video buatan anda hanya menampilkan bayangan hitam yang saling menggesek. Atur pencahayaan dalam kamar/ruangan dengan memperbanyak lampu dan arahkan ke tempat tidur. Dengan demikian, setiap lekuk tubuh anda dan pasangan anda akan terekspos dengan baik.

5. Atur Penampilan Anda dan Pasangan
Karena anda dan pasangan anda akan tampil telanjang dalam video bokep yang anda buat, usahakan untuk menampilkan tubuh anda dalam keadaan terbaik untuk ditonton. Sedikit make up untuk pemeran wanita agar wajahnya lebih sensual dan merangsang tentu akan lebih baik. Begitu juga dengan segala bulu di badan, akan lebih baik bila dilicinkan. Sebagian orang mungkin suka melihat bulu, tapi sebagian besar lebih suka melihat tubuh yang mulus.

6. Batasi Durasi Video Mesum
Tujuan membuat video bokep sendiri adalah untuk untuk ditonton kembali sehingga anda akan merasa bergairah lagi saat menontonnya. Durasi yang terlalu panjang akan membuatnya menjadi tontonan yang membosankan dan memuakkan. Batasi durasi video bokep anda maksimal 15 menit.

7. Jangan Menyimpan Video Mesum Sembarangan
Jika video bokep buatan anda tersimpan dalam bentuk file digital, pastikan bahwa anda hanya meyimpannya di dalam komputer anda SENDIRI, yang tidak pernah digunakan oleh orang lain tanpa pengawasan anda. Jangan pernah membuat copian. Jangan pernah menyimpannya ke dalam FlashDisk, memori Handphone atau HardDisk External yang anda bawa kemana-mana.

Tentu saja, kecuali anda berencana mempopulerkan diri dengan menyebarkan video bokep buatan sendiri ke seluruh dunia. Kalaupun anda memang ingin menjadi populer, sebaiknya video bokep anda berkualitas. Dan jangan lupa menulis nama anda dalam video tersebut, agar penonton tahu siapa yang mereka tonton.
Share: