Terinspirasi Bokep, Sarjana Sastra Dipecat Karena Mesum di Tempat Kerja


PlayboySeorang pemuda berinisial KW dipecat dari tempat kerjanya, Hotel Sintesa Peninsula Manado karena tertangkap basah saat tengah berhubungan seks di kantor dengan rekan kerjanya.

KW, 24, yang terinspirasi untuk melakukan adegan mesum tersebut setelah menonton film bokep, adalah seorang Sarjana Sastra Inggris yang dikenal sebagai seorang playboy saat kuliah.

Menurut sumber yang dekat dengan KW, pemuda yang tampangnya menarik hati kaum hawa tersebut memang punya kemampuan untuk menundukkan wanita ke dalam pelukannya.

"Saya lihat sendiri bagaimana ia melakukan pendekatan terhadap wanita-wanita. Ia bisa menciptakan situasi pembicaraan yang membuat wanita tertarik padanya."

Sumber yang menolak ditulis namanya itu adalah teman kampus KW, sekaligus rekan di tim sepakbola Fakultas, dan juga merupakan orang yang sering meminjamkan film bokep kepada KW.

"Yah, dia (KW) memang penggila bokep. Tapi saya tidak menyangka ia akan nekat mempraktekkan adegan film di dunia nyata."

Sumber tersebut juga menceritakan sedikit tentang latar belakang KW. Ia mengenal KW saat kuliah di Fakultas Sastra UNSRAT Manado. Di awal masa kuliahnya, KW tinggal bersama seorang janda yang membiayai hidupnya. Baru setelah bekerja sebagai pengajar di tempat kursus bahasa Inggris, KW memutuskan untuk tinggal sendiri, sehingga lebih mudah baginya untuk menggauli wanita lain.

Lebih lanjut, kata sumber tersebut, KW punya banyak kekasih, mulai dari siswi SMP yang menjadi muridnya di tempat kursus, sampai tante-tante yang sebagian adalah orang tua dari muridnya di tempat kursus tersebut.

"Urusan wanita, semua teman di Fakultas tak akan membantah kalau nama KW sudah disebut."

KW juga sempat menggauli sejumlah mahasiswi di Fakultas, yang hampir semuanya menghilang dari pergaulan kampus setelah ditinggalkan oleh KW.

Sejak dipecat dari tempat kerjanya, KW sudah jarang muncul, malu karena kabar mengenai kejadian tersebut telah tersebar luas.

"Saya pikir dia tidak seharusnya merasa malu karena teman-teman pria justru melihat kejadian tersebut sebagai sebuah tindakan yang hebat dan macho walaupun nekat."
Share: