Justin Bieber Bikin Film Tentang Kehidupannya


Justin Bieber
Bintang pop yang digilai remaja cewek akan membintangi sebuah film tentang dirinya sendiri. Film ini akan menceritakan mengenai kehidupan seorang Justin Bieber.

Paramount Pictures, MTV Films, dan Island Def Jam, label rekaman Justin, sudah mengkonfirmasi mengenai pembuatan film tersebut. Film ini belum mempunyai judul, tapi dipastikan akan beredar pada Valentine 2011.

Justin Bieber adalah seorang bocah yang baru berusia 16 tahun, namun sudah akan membuat film tentang kehidupannya. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang. Di halaman komentar Yahoo! News, banyak yang menghujat dan menghina Justin dengan mengatakan "memangnya dia sudah punya kehidupan?".

Di halaman komentar tersebut, ada pula fans Justin yang membelanya mati-matian. Kedua kubu saling menurunkan rating komentar dari pihak lawan dan menaikkan rating komentar dari pihak yang sama.

Memang, biasanya orang mulai menulis tentang kehidupannya pada usia sekitar 40 - 50 tahun. Pada usia ini, ada banyak yang bisa mereka ceritakan mengenai kehidupan mereka. Jatuh bangun dalam kehidupan, kesulitan, masalah, dan bagaimana mereka menghadapinya, bisa menjadi inspirasi bagi orang lain yang membaca mengenai kehidupan mereka.

Tapi meskipun Justin Bieber baru berusia 16 tahun, tampaknya tidak ada yang salah untuk membuat film tentang kehidupannya. Justin memiliki banyak fans yang benar-benar tergila-gila kepadanya, atau istilah kerennya "Bieber Fever (Demam Bieber)". Pihak produser tentu melihat potensi penjualan yang baik dari pembuatan film ini.

Tapi memang, kalau dipikir-pikir, film tentang kehidupan Justin paling-paling berisi adegan dimana ibunya menyuapi dan memandikannya.
Share: